Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Harga Batu Red Borneo Super

Harga Batu Red Borneo Super yang asli adalah sekitar 1juta sampai 5 jutaan, namun jika anda menemukan Batu Red Borneo dengan harga masih ratusan ribu rupiah itu masih diragukan keasliannya. Seperti kata pepatah ada harga ada rupa, jadi jika anda menginginkan Batu Red Borneo super kristal anda harus mempunyai budget yang besar. Tahukah anda semua mengenai Batu Red Borneo, Batu Red Borneo adalah batu yang solid yang mempunyai kandungan “rodocrosite” dan mempunyai memiliki tekstur bau yang halus dan unik. Batu Red Borneo adalah salahsatu jenis batu indonesia yang berasal dari Martapura. Batu Red Borneo hanya terdapat di kalimantan selatan yang tepatnya di Kabupaten Banjar dan tidak ditemukan didaerah-daerah lain diseluruh pelosok indonesia.
Informasi Harga Batu Red Borneo Super, batu red borneo kalimantan, batu red borneo asli, batu red borneo kristal, batu red borneo termahal,

Harga Batu Red Borneo Super

Mengenai Keistimewaan dan keindahan batu Red Borneo ini sangatlah luar biasa, dan bahkan sanggup mengalahkan batu Bacan dari pulau Ternate dalam sebuah kontes batu akik. Bahkan ketika kami mencba menelusurui tentang batu ini di dunia maya ternyarta Presiden kita Jokowi telah memiliki jenis batu cincin Red Borneo dan telah dipakainya, dengan ini banyak masyarakat yang telah mencarinya untuk sebagai koleksi maupun untuk kebanggan tersendiri.

Batu Red Borneo memiliki bentuk yang beraneka ragam, seperti halnya bentuk yang memiliki corak dan angka, dan bahkan ada juga yang mempunyai tulisan dengan huruf Allah yang terdapat didalam batu tersebut, yang membuat batu ini selangit harganya. Red Borneo akan meledak atau membahana dan akan selalu banyak dicari oleh semua orang, jadi efektifitas dan kualitas batu ini semakin yakin untuk dimiliki..
batu red borneo super
batu red borneo harga
batu red borneo kristal
batu red borneo yang bagus
batu red borneo juara kontes
Karena para pejabat negara banyak yang memakai batu ini sehingga Saat ini harga batu Red Borneo telah naik dan meningkat dari yang sebelumnya, jadi anda jangan heran jika batu ini mempunyai harga yang sangat mahal dibanding dengan batu yang lainnya. bahkan konon katanya batu Red Borneo ini sampai ke luar negeri dan disana menjadi promadona. Terlepas dari hal itu semua tentu anda juga pasti ingin mengetahui bagaimana sih cara merawat batu ini, silahkan simak baik-baik dibawah ini:
  1. Batu ini akan lebih menarik jika anda memakainya setiap hari, karena esensi dan isi batu ini mampu mengeluarkan aura positif.
  2. Oleskan minyak zaitun atau baby oil dan bahkan bisa juga memakai Minyak  kayu putih sebagai olesan untuk mengkiapkan batu ini.
  3. Jangan terlalu lama menjemur batu di matahari atau sekedar untuk mengujinya, karena bisa saja batu ini akan retak.
  4. Rajin - rajin  menggosoknya dengan kain bahan yang halus atau juga bisa menggunakan daun pisang yang sudah dikeringkan untuk lebih mengkilapkan batu.
Itulah ulasan kami mengenai Harga Batu Red Borneo Super dengan harapan anda semua akan bisa mengetahui lebih jauh mengenai Harga Batu Red Borneo Super ini dan akhirnya anda dapat menambah wawasan seputar batu akik dan perkembangannya dinegara Indnesia tercinta ini. Baca juga Batu Akik Klawing Purbalingga

Baca juga Harga Batu Bio Solar Aceh Super dan Harga Batu Red Raflesia Bengkulu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Batu Red Borneo Super

1 komentar: