Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli

Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli - Batu kecubung Asli memang hadir dengan berbagai macam batu kecubung yang sekarang ini banyak bermunculan. Batu kecubung Salah satu yang paling menarik adalah kecubung Api. Karena permintaan tinggi Api kecubung batu membuat sebagian besar pengrajin dan vendor produksi batu permata kecubung dan penjualan api palsu atau sintetis. Oleh karena itu, sebagai pembeli, Anda harus berhati-hati dalam membeli api kecubung. Posisi ini berguna untuk meminimalkan kecurangan dalam perdagangan atau permata dunia dari batu permata.
Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli
Mata kecubung api nyata tampak hitam ketika kapan dan saat disenter menjadi lampu merah atau merah ketika memukulnya. kecubung api juga memiliki nilai mistis yang bisa membawa daya tarik sesuatu yang digunakan untuk merangsang karisma dan ada diyakini untuk melakukan bisnis. kecubung api menyenangkan untuk dilakukan karena keunikan yang dimiliki ini. warna batu hitam ketika terkena cahaya merah dan lagi ketika lampu senter di daerah gelap warnanya akan timbul.

Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli

  • Api kecubung ketika terlihat sepandai hitam mengkilap, tapi ketika disenter ia akan menunjukkan warna sejati, api yaitu merah.
  • Tingkat kekerasan yang cukup tinggi.
  • Tidak mudah tergores.
  • Ketika ditempel memainkan akan terasa dingin.
  • Ketika dinyalakan api tidak meleleh.
Api kecubung juga bermacam-macam bahan, ada fosil kayu, ada juga air atau kecubung juga disebut obsidian, dan ada juga batu-batu sungai. Api kecubung yang sudah banyak cahaya tampak biasanya merah atau kayu atau kayu fosil. Batu ini sangat mahal karena sulit untuk menemukan. Pertama kali ditemukan di wilayah Lampung Barat adalah satu-satunya kecubung tekstur yang bagus api kayu membatu. Itulah ulasan kami mengenai Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli semoga bermanfaat. baca juga Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Api

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli

1 komentar: