Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Cincin Termahal di Dunia 2016

Informasi kali ini akan membahas tentang Batu Cincin Termahal di Dunia 2016, dan Andapun harus tahu tentang batu termahal ini. Untuk anda para wanita yang dimana sejak masih kecil sudah menggunakan perhiasan. diantaranya perhiasan pada umumnya yang sangat beragan baik dari cincin, gelang, kalung, anting dsb. Orang-orang dari zaman dahulupun selalu menghiasi anggota tubuh mereka dengan berbagai perhiasan. Cincin adalah perhiasan yang paling gemari. Yang tujuannya di sini adalah keanggunan cincin yang dihiasi dengan seluruh jenis batu permat, dan tentunya menambah daya tarik tersendiri.

Sekarang ini Banyak pria dan wanita yang menggunakan cincin yang bermatakan batu. Hal ini karena batu mulia sangatlah indah dipandang. Selain batu permata yang indah juga dapat meningkatkan prestise Anda, terutama jika jari Anda dimasuki cincin yang paling mahal di dunia. tentu akan menambah kebanggan tersendiri pada diri anda. Di sini kami ingin akan memaparkan tentang cincin batu yang paling mahal di dunia.
batu cincin termahal di aceh, batu cincin termahal di indonesia 2014, batu cincin termahal indonesia, batu cincin termahal di indonesia, batu cincin termahal dan terlangka, batu cincin termahal dari aceh, batu cincin termahal asli indonesia, batu cincin termahal dan terindah, batu cincin termahal dan terbagus,
batu cincin termahal 2015
Jenis Batu Permata Termahal
Jenis Batu Permata Termahal

Berikut adalah Batu cincin termahal di dunia :

1. Jadeite.
Ini adalah yang paling mahal dari permata. Komposisi batu Dati cincin yang paling mahal di dunia adalah Na AI I206. Tergantung pada komposisi, batu ini memiliki kekerasan yang menakjubkan. Untuk harga, nilai batu ini sampai tiga juta dolar per batu. Sangat mahal untuk ukuran batu. Namun sehingga hal ini banyak di cari orang.
2. Red Diamond.
Red diamond di peringkat kedua dalam hal harga. Nilai Cinci Btu jenis ini di $ 2.500.000 per karat. Sugguh fantastis. Tetapi untuk mengatakan. Batu ini hanya lebih langka. Ranjau terbesar di Australia. Dan bahkan kemudian mereka hanya lelang sekali atau dua kali setahun, karena itu batu ini benar-benar langka.
3. Serendibite.
Posisi tiga ditempati oleh Serendibite. batu asli Serendibite ke Sri Lanka. BTU juga sangat langka di penuhi banyak pencari, Di dunia ini, ada beberapa saja. Kalau menemukan sekali lagi bahwa harganya akan sangat mahal.
4. Biru gamet.
Blue stone gamet senilai $ 1.500.000 perkaratnya. Jenis batuan adalah yang paling mahal dan paling langka ditemukan di Madagaskar pada 1990 di daerah ternama yaitu Bekily. Bahkan, jenis batu ini juga dapat Temuai di Turki, Rusia dan ASmerik. Tapi kualitas yang baik tetap berasal dari Madagaskar. Batu ini mengandung vanadium. Hal ini meneyebabkan warna batu ini dapat diubah. tetapi pada malam hari di bawah lampu pijar akan warna ungu.
Itulah ulasan kami mengenai Batu Cincin Termahal di Dunia. karena inspirasi mengenai beberapa dari cincin batu yang paling mahal di dunia. Mudah-mudahan dengan membaca Ualsan sebelumnya pengetahuan Anda tentang batu permata menjadi lebih berharga. Salam hangat dan selalu. terimakasih. Baca juga : Batu Bacan Cincau Super

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Cincin Termahal di Dunia 2016