Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang

Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang - Saat ini, ada berbagai jenis batu permata atau batu bacan yang terlihat mirip namun berbeda. Berbicara Bagaimana membedakan satu batu Bungur Kalimantan Borneo Tanjung Bintang pasti tidak akan diketahui oleh semua orang. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan batu mulia seperti batu akik itu sendiri adalah di tengah-tengah trend tersendiri di masyarakat Indonesia, dan seperti yang kita semua tahu bahwa jenis batu akik itu sendiri sudah sangat banyak tersedia dalam berbagai jenis dan juga harga yang berbeda.
Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang, khasiat batu bungur kalimantan, batu cincin bungur kalimantan, batu bungur kalimantan super, batu bungur kalimantan palsu, batu bungur kalimantan harga, batu bungur kalimantan asli,
Sebagai jenis yang akan dibahas pada artikel ini adalah batu Bungur yang bisa dikatakan mirip dengan Amethyst karena warnanya ungu, hanya saja biasanya satu-satunya perbedaan adalah daerah asal dari jenis batuan. Karena batu itu sendiri dikenal sebagai Batu Bungur tersedia dalam dua jenis, yaitu Batu Bungur Kalimantan dan Batu bungur tanjung, di mana kedua batu ini juga akan memiliki klasifikasi yang berbeda jika dilihat melalui sisi georgrafisnya.

Dan bagi anda yang belum tahu jenis batu ini, ketika melihat berbagai jenis batu akik tidak mungkin dapat membedakan antara dua jenis batu akik sekaligus, karena kedua jenis batu permata dapat dianggap sama, tetapi sebenarnya ada perbedaan. Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana untuk membedakan batu tersebut, jadi di sini adalah beberapa cara untuk membedakan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang dapat kita pelajari bersama-sama.

Bagaimana cara membedakannya? sebenarnya dua jenis batu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena untuk membedakan kedua jenis batu dapat dilakukan dengan cara merendamnya dalam air dalam wadah seperti mangkuk kaca ataupun yang lain. Perbedaannya akan jelas ketika batu berubah warna ketika batu Bungur Kalimantan memiliki warna ungu padat, tapi tidak akan mengental di satu sisi saja.

Adapun batu bungur tanjung bintang sendiri biasanya akan memiliki lebih banyak warna memudar dan mengental di bagian samping atau gumpalan di tengah atau di samping, yang merupakan perbedaan antara kedua jenis batu Bungur. Itulah ulasan kami mengenai Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang semoga bermanfaat. Baca juga Jenis Batu Pirus Langka Yang Banyak Dicari

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang