Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Mengenal Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian

Mengenal Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian - Geologi, Batu Obsidian tidaklah batu pertambangan, tapi batu gunung karena muntah lava kawah gunung berapi. Asal usul batu ini diberi nama Obsidian Obsidian karena berasal dari nama Romawi (Italia kuno) yang membawa Roma a Ethiopia (Afrika). Dalam obsidian kuno sering digunakan untuk membuat senjata perang. Obsidian dikenal sebagai batu yang masih lunak.
Mengenal Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian, kegunaan batu obsidian hijau, kegunaan batu obsidian hitam, kegunaan batu obsidian biru,
Batu obsidian diyakini memiliki khasiat bagi pemakainya. Berikut manfaat sesuai dengan cerita oleh obsidian pengguna obsidian.

Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian

  1. Pasal yang paling mitos yang ada obsidian di balik ini. Hal ini untuk penggunaan obsidian memiliki kekuatan tak terlihat dan akan dilindungi terhadap penyakit kulit yang berhubungan dengan jenis batu yang berasal dari batu lava gunung berapi.
  2. Efektivitas batu obsidian menolak kebakaran, pencurian, ilmu hitam, setan atau cuaca negatif dan penyakit menular. Di Indonesia ada gunung Kelud dengan tembus karakteristik berwarna hijau dan ungu. Dan ada lingkaran seperti di tengah-tengah mata dan menengah itu seperti terbakar sinar cahaya lilin.
Kegunaan Batu Obsidian ungu
kegunaan batu obsidian hijau
Itulah ulasan kami mengenai Mengenal Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian dengan harapan anda dapat menambah wawasan seputar batu obsidian, sehingga nantinya anda dapat mengenal berbagai macam jenis batu, semoga bermanfaat. baca juga Khasiat Batu Black Jade Aceh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian