Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Manfaat Batu Sungai Dareh

Efisiensi dan manfaat dari batu Sungai Dareh - harus kita perlu tahu bersama bahwa semua batu yang kita sering menggunakannya tidak hanya sebagai ornamen belaka, tetapi memiliki efektivitas dan manfaat masing-masing. Karena batu akik cincin itu sendiri adalah tuntutan utama oleh berbagai kelompok pada waktu itu. Sebagai salah satunya adalah batu sungai kali Dereh diketahui sampai saat ini ada begitu banyak bentuk, karena itu juga merupakan batu sungai yang tidak jauh berbeda dari batu akik lainnya.
Informasi Manfaat Batu Sungai Dareh, harga batu sungai dareh, jual batu sungai dareh, batu sungai dareh kuning, batu sungai dareh kualitas super sds 01, khasiat batu sungai dareh, batu sungai dareh termahal,
Batu sungai Dareh atau juga dikenal dengan nama lain Batu Kandi memiliki karakteristik warna tersendiri yaitu warna hijau dengan skala kekerasan 7 Mohs, dan batu mulia ini sering digunakan sebagai batu cincin yang terkenal karena banyak digunakan oleh tokoh masyarakat poara.

Dan diketahui bahwa batu akik yang berasal dari Dharmasraya yang terletak di provinsi Sumatera Barat, yang pada saat itu dikenal bahkan di luar negeri. Namun pada kenyataannya, batu ini juga memiliki banyak manfaat dan efektivitas auranya, bagi anda yang ingin mengetahui manfaat dan juga sifat-sifat batu, dan di bawah ini adalah beberapa properti yang bisa kita semua tahu akan Batu Sungai Dareh.
batu sungai dareh kuning, batu sungai dareh kualitas super sds 01
 khasiat batu sungai dareh
Manfaat Batu Sungai Dareh, harga batu sungai dareh, jual batu sungai dareh
batu sungai dareh termahal,
Efektivitas Batu Sungai Dareh dipercaya mempu menyelaraskan energi alam di sekitar pengguna Batu Sungai Dareh ini, maka secara otomatis akan mampu menjaga keseimbangan emosional pada pengguna. Selain itu, batu alam juga dikenal untuk membuat pengguna menjadi stamina lebih kuat, juga dapat berfungsi sebagai alat perlindungan diri, dapat memberikan relaksasi sendiri, untuk dapat menghambat berbagai energi negatif dalam tubuh. Semoga artikel Manfaat Batu Sungai Dareh bermanfaat untuk anda. Baca juga Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik (Cat Eye)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Batu Sungai Dareh