Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Manfaat Batu Permata Amazonite

Manfaat Batu Permata Amazonite - banyak sekali jenis batuan yang berbeda muncul saat ini, baik itu yang dari lokal maupun luar negeri. Batu yang akan kami bahas kali ini adalah salah satu batu dari negara lain, yang bernama batu Amazonite. Hal ini diketahui bahwa batu Amazonite adalah batu permata yang ditemukan di Amerika, nama Amazonite sendiri berasal dari nama sungai yang sudah terkenal di negara Paman Sam itu adalah Sungai Amazon.
Informasi Manfaat Batu Permata Amazonite, batu permata ruby madagaskar, batu permata ruby asli, batu permata ruby ceylon, batu permata ruby afrika, batu permata citrine, batu permata ruby daging, batu permata ruby burma, batu permata ruby star,
Batu Amazonite masuk dalam kategori batu mulia Pottasium Felsfar hijau, termasuk jenis permata kangka dan batu mulia yang ditemukan pada tahun 1830, juga dikenal mengandung rumus kimia sebagai Pottasium aluminium silikat KAISi3O8. Batu Amazonite juga dikenal memiliki karakteristik gelap hijau atau biru-hijau dengan tingkat transparansi mulai dari buram untuk warnanya, sementara batu tersebut memiliki kekerasan di kisaran angka 6,0-6, 5 pada skala Mohs.

Selain itu, keindahan yang dimiliki batu ini adalah ketika di tanah dalam bentuk serat seperti garis dan umumnya berwarna putih, maka tidak mengherankan bahwa saat ini banyak orang yang mulai mencari berbagai Informasi tentang Batu Amazonite dan utilitas. Ya, diketahui bahwa Batu Amazonite memiliki banyak manfaat yang akan dirasakan oleh pengguna, yang diyakini mampu meningkatkan kepercayaan pengguna untuk meningkatkan pikiran dan keberanian.

Tidak hanya itu, Batu Amazonite dalam bentuk cincin juga diyakini dapat membuat pikiran lebih jernih dalam rangka meningkatkan konsentrasi pikiran, dengan banyak manfaat yang dapat diperoleh dari batu permata adalah memang membuat daya tarik tersendiri bagi kolektor batu akik dan berlian. Itulah ulasan kami mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Permata Amazonite semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Batu Bungur Tanjung Bintang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Batu Permata Amazonite