Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Manfaat Batu Giok Aceh

Manfaat Batu Giok Aceh - batu giok dikatakan berasal di Cina sejak dulu itu sudah dikenal oleh masyarakat sampai sekarang, batu yang memiliki warna hijau dikenal memiliki skala atau tingkat kekerasan antara 6 dan 7 skala Mohs. Sementara batu ini juga termasuk dalam jajaran batu mulia atau batu mulia yang cukup keras diantaranya.
Informasi Manfaat Batu Giok Aceh, manfaat batu giok lumut, manfaat batu giok sungai dareh, manfaat batu giok sabun manfaat batu giok aceh hijau, manfaat batu giok merah, manfaat batu giok solar, manfaat batu giok putih, manfaat batu giok hitam, manfaat batu giok hijau
Seperti Batu Giok keseluruhan memang indah warnanya, tapi bila dilihat melalui sisi metafisika, batu ini diyakini telah menembak banyak keuntungan dan manfaat bagi penggunanya. Batu ini juga dikenal memiliki nilai estetika yang cukup tinggi, dan sejauh ini dalam berbagai pola dan warna, dan diketahui bahwa peningkatan jumlah pola dan warna, harga akan lebih mahal dan mewah.

Selain itu, mulai dari 4000 tahun yang lalu di Negara batu permata di Cina memang diduga memiliki energi murni, yang dikenal sebagai Chi, dan di sini adalah beberapa manfaat dan efektivitas giok yang bisa dirasakan para penggunanya. Dengan energi murni atau Chi adalah batu permata yang seharusnya membawa energi positif ke tubuh seseorang, dari membantu sistem pelancaran pada metabolisme dan sistem pencernaan tubuh.
Manfaat Batu Giok Aceh, manfaat batu giok lumut,
manfaat batu giok sungai dareh, manfaat batu giok sabun
manfaat batu giok aceh hijau, manfaat batu giok merah,
manfaat batu giok solar, manfaat batu giok putih,
manfaat batu giok hitam, manfaat batu giok hijau
Selain itu, energi murni juga diyakini dapat membantu sirkulasi aliran darah dalam tubuh pengguna, dan yang utama, batu ini dianggap oleh banyak orang untuk menjadi hoki dan mendatangkan manfaat yang mampu memberikan keberuntungan bisnis, kehidupan, hingga masalah asmara. Itulah ulasan kami mengenai Manfaat Batu Giok Aceh semoga bermanfaat. Baca juga Ciri Batu Giok Asli

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Batu Giok Aceh