Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite)

Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite) - Salah satu jenis batu yang tengah populer dan banyak dicari adalah Batu Labrador sebagai batu alam dengan Zat atau sering disebut Spectrolite memiliki berbagai warna yang indah. Batu Labrador juga dikenal memiliki kemampuan untuk menampilkan penampilan efek warna lebih dari sinar dan menghasilkan warna refleksi seperti biru, biru kehijauan dan sebagainya. Dengan munculnya berbagai warna dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki, namun yang jelas cukup mahal harga dari batu permata ini.
 Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite), cara merawat batu labrador, batu labrador hitam, khasiat batu labrador, harga batu labrador, liontin batu labrador, batu labrador labradorite, batu alam, batu permata labrador,
Mitos tentang khodam dari batu akik atau batu permata seperti ini, secara umum dikatakan efisiensi Batu Labrador sebagai cara untuk mengasah naluri pembawanya termasuk penguatan pemikiran yang memiliki kelebihan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan fungsi otak. Selain itu, tempat asal batu ini adalah di Semenanjung Labrador, seharusnya orang menggunakan pengobatan batu dan keyakinan untuk meningkatkan energi, untuk memperlancar peredaran darah, termasuk mengurangi kecemasan dan stres.

Seperti properti lainnya di batu ini juga berhubungan dengan warna, itu berarti warna yang berbeda memancarkan daya yang berbeda untuk memberikan efek kepada pengguna, misalnya, hitam selalu dikaitkan dengan kekuatan tubuh bagian bawah di pinggang dengan misalnya kaki dan sebagainya, semua ini berlaku untuk semua jenis batu akik.

Tetapi harus dicatat bahwa yang terkandung dalam sifat-sifat batu mulia atau batu akik kembali ke masing-masing individu dan terkait mayoritas jelas pengguna termasuk beberapa batu seperti batu oleh kolektor karena nilai seni dan keindahan batu bukan karena kegunaannya.

Keunikan batu ini terletak pada warna yang unik dan berkilauan dan berwarna-warni yang keluar membuat ini batu yang sangat menarik. Selain batu yang ditemukan di Kanada juga terletak di Finlandia, Australia, Madagaskar, Newfoundland, Meksiko, Norwegia, India, Rusia dan Amerika Serikat.

Tapi untuk pemula sering mengalami masalah untuk membedakan batu asli dan sintetis, karena jenis batu dengan kualitas yang baik sebagai labrador dengan skla 6-6,6 Mohs kekerasan membuat batu ini dalam jenis batu permata yang mahal, Anda harus hati-hati sebelum Anda membeli. Itulah ulasan kami mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite) semoga bermanfaat. Baca juga Cara Merawat Batu Akik Lidah Buaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite)