Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan - Hampir setiap hari dunia akik semakin banyak pengikutnya. Baik itu penggemar batu alam mulai meningkat, tentu akan ada jenis batu baru dari batu yang ditemukan. Fitur, atribut, nama dan warna dapat bervariasi. Contohnya adalah Batu Akik Anggur Bulan ini. Batu ini ditemukan di sungai dari sungai aliran lahar dingin.
Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan, khasiat batu akik anggur, batu akik anggur spirtus, jual batu akik anggur, batu akik bergambar semar, harga batu akik anggur, batu akik anggur bulan,
Batu Akik Anggur Bulan berkarakteristik dasarnya bola setengah telur di atasnya ada kubah, yang mengandung aluminium oksida adalah unsur kimia beryllum dan memiliki kekerasan sekitar 6,5 Mohs -7. Untuk warna tidak terkenal berawan putih terang dan sedikit berlumpur, hampir biru dengan cahaya terang di tengah yang dapat bergerak kanan dan kiri. Dikatakan bahwa banyak orang percaya bahwa Batu Akik Anggur Bulan khas dibandingkan dengan batu akik lainnya. Berikut adalah beberapa khasiat Batu Akik Anggur Bulan.
  • Batu Akik Anggur Bulan dapat memberikan kesehatan fisik, mengatasi stres dan ketenangan jiwa yang mengatur emosi pemakai.
  • Menenangkan pikiran dan hati, untuk menghindari tindakan buruk untuk mencegah penipuan, yang menyebabkan tumpukan masalah, penuh kasih, jujur, adil, teguh dalam iman, rekayasa, introspektif, rasa yang menarik Simpati.
  • Menolak penjaga terhadap pencurian dan perampokan, untuk mencegah penyakit menular, hindari hewan liar dan ular berbisa ketika sumur air / atau air sungai dicelupi batu ini harus bebas dari gangguan ghoib dan ilmu hitam.
Itulah ulasan kami mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan dengan harapan anda dapat mengenal manfaat dan kasiat batu ini sehingga anda kan lebih dapat memahami dan mengerti. Baca juga Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat dan Manfaat Batu Akik Anggur Bulan