Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk

Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk - kecubung adalah batu permata yang diminati oleh kolektor batu saat ini. warna kecubung yang sebagian besar dari kita jumpai adalah kecubung biasa. Tapi ada semacam kecubung tidak kurang satu kecubung tanduk. kecubung adalah jenis batu tanduk (batu) yang telah ditemukan dan digunakan gemslovers tua. Menurut mitos orang tua yang memiliki batu hitam sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, terutama dunia paranormal.
Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk
Batu ini memiliki putaran karakteristik fisik jika dirawat oleh proses alami yang digosok dengan bambu hitam. Proses ini dianggap oleh para penggemar di Indonesia batu kecubung dengan bambu hitam diproses memancarkan lebih dari sifat kekuatan diproses oleh mesin atau penggiling.
Tetapi jika Anda kebetulan memiliki tanduk kecubung, jangan khawatir dengan mitos-mitos ini, karena sekarang harga harga kecubung tanduk 200-500000 dolar berkualitas baik. Untuk membuat batu yang paling menarik, memotong kotak bisa menjadi pilihan. kecubung seperti ini cukup sulit untuk menemukan di pasar, karena tidak perlu banyak untuk mendapatkan jenis batu ini, karena jenis batuan tanduk dan kecubung beberapa kalangan seperti itu karena sering kecubung sejarah okultisme meskipun sangat erat kaitannya dengan ilmu gaib.

Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk

Kecubung tanduk hampir memiliki karakteristik yang mirip dengan kecubung Wulung sama-sama suram. Namun, di Tanduk variasi kecubung yang ada sebagai hitam kecoklatan. Ada fitur lain yang khas dari tanduk kerucut bahwa serat atau gaya garis lurus bila dilihat lebih dekat. Serat atau tendon batu akan terlihat ketika lampu hidup dan sinar matahari, tetapi jika Anda ingin melihat matahari melalui tanduk disarankan kecubung tidak terlalu lama karena hampir semua jenis "kecubung tanduk" kecubung adalah tidak tahan terhadap panas.

Kecubung tanduk memiliki manfaat yang diyakini memiliki energi untuk memperbaiki sifat kasih sayang pada pengguna adalah laki-laki atau perempuan, untuk memberikan perlindungan terhadap ilmu hitam atau santet. Jika Khodam atau jin baku untuk memulai bisnis, memudahkan seseorang untuk belajar atau pendidikan dan kecubung tanduk menjadi perhiasan seperti cincin atau liontin dan beberapa diambil dalam bentuk batu saat bepergian. Itulah ulasan kami mengenai Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk semoga bermanfaat. Baca juga Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kegunaan Batu Akik Kecubung Tanduk