Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Tapak Jalak Asli

Jenis Batu Tapak Jalak Asli - Tidak semua orang bisa mengetahui jenis jenis massa dari batu jalak, yang hingga kini terus menjadi sasaran batu akik dan permata kolektor, ya, jenis batu akik tapak jalak memang jenis yang sangat populer batu akik karena keindahan dalam perpaduan warna dan pola. Selain keindahannya, batu jalak sendiri juga sangat dicari karena diketahui memiliki aura mistis yang dikatakan membawa keberuntungan bagi penggunanya, adalah bahwa banyak pecinta batu akik yang terus-menerus mencari jenis batu akik.
Jenis Batu Tapak Jalak Asli, jenis dan warna batu tapak jalak, aneka jenis batu tapak jalak, jenis batu mustika tapak jalak, macam jenis batu tapak jalak, jenis batu akik tapak jalak, jenis batu tapak mujur, jenis batu tapak jala, jenis batu tapak jalak terbaik,
Tapak Jalak Batu itu sendiri memiliki ciri berupa garis vertikal dan horizontal pada bidang batu akik, jika pola jalak batu akik terlihat jejak seperti tanda tambah ke luar garis konsisten di semua bidang. Dan apa yang membedakan kemungkinan jenis batu akik dalam berbagai warna dan tingkat transparansi sendiri, maka ini ketika berbicara tentang jenis jenis batu jalak, dapat ditandai dengan warna batu jalak kerumunan.

Karena jika untuk alasan mereka sendiri tentuya batu jalak dari seluruh batu tapak itu sendiri akan selalu memiliki motif, yaitu garis vertikal dan horisontal membentuk seperti tanda tambah, dan permukaan datar dibagi oleh garis umumnya akan lebih mahal karena memiliki pesona eksostik. Sebagai batu hitam jalak kerumunan di mana batu akik memiliki permukaan atau hitam keabu-abuan dengan garis warna yang bervariasi, kuning dengan garis putih. Selain jenis ini, ada juga jejak batu jalak yang memiliki warna yang baik permukaan transparan muncul garis yang jelas, yang tentu saja juga memiliki pola warna atau garis banyak ragamnya.

Dibawah ini beberapa Gambar Jenis Batu Tapak Jalak Asli :
jenis batu tapak jalak asli
1. Tapak Jalak Hitam Tali Putih
jenis batu tapak jalak terbaik
2. Tapak Jalak Putih Tali Emas
jenis batu tapak mujur
3. Tapak Jalak Tali Kuning
macam jenis batu tapak jalak
4. Tapak Jalak Tali Emas
aneka jenis batu tapak jalak
5. Tapak Jalak Tali Merah
Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Tapak Jalak Asli dengan harapan anda akan mengenathui secara jelas mengenai batu tapak jalak asli sehingga anda kana tahu manakan batu yang asli dan paslu, semoga bermanfaat. Baca juga Batu Akik Panca Warna Termahal

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Tapak Jalak Asli