Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2016

Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2016 - Di antara dari banyaknya jenis batu akik terdapat juga salah satu jenis batu akik yang sangat dicari oleh kolektor yaitu Batu Sungai Dareh. Batu akik yang dikenal sebagai Batu Kandi dikenal di wilayah Sumatera ditemukan di tahun 70-an. Terlepas dari namanya Batu Sungai Dareh, batu akik disebut Batu Kandi karena ditemukan di sebuah sungai bernama Suangai Kandi dan Gunung Puti Bungsu Selatan terdapat di provinsi Sumatera Solok. Hanya ketika dimasa depan masih banyak orang-orang seperti ini yang mencintai dan menjadi kolektor batu akik, tapi seiring waktu, Batu Sungai Dareh akhirnya menjadi salah satu batu akik populer dan terkenal bahkan di luar negeri.

Hal ini dikenal sebagai Batu Sungai Dareh ditandai dengan warna hijau muda seperti lumut tetapi ada juga kuning, selain sangat mengkilap ketika dipoles, keindahan Batu Sungai Dareh juga berasal dari desain yang unik dan indah. Dan juga mencatat bahwa tingkat kekerasan Batu Sungai Dareh hingga 7 Mohs skala yang sebanding dengan batu giok kelelawar dari Cina, apalagi, batu sungai Daerah juga tersedia dalam beberapa jenis yang berbeda tergantung pada warna dan juga alasannya.

Dan salah satu jenis terbaik Dareh Sungai Batu yang diketahui adalah jenis Dareh Sungai Batu Pucuk pisang, tapi selain itu, ada juga jenis lain Dareh batu sungai yang memiliki kualitas tidak jauh lebih rendah dari Batu Sungai Dareh, kumbang jati, dan Batu Sungai Dareh kristal. Dan untuk menentukan keaslian jenis batu akik maka pasti harus dilakukan berbagai tes tertentu yang tidak berbeda jauh dengan batu akik lainnya, untuk memastikan, alangkah baiknya jika dalam tes di tempat khusus seperti di laboratorium .

jenis batu sungai dareh aceh
1. Batu Sungai Dareh Pucuk Pisang
jenis batu sungai dareh super
2. Batu Pucuk Pisang Sungai Dareh
jenis batu sungai dareh kumbang jati
3. Batu Lumut Sungai Dareh
jenis batu sungai dareh dan harganya
4. Batu Lumut Sungai Dareh Asli
Jenis - Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2015
5. Batu Lumuik Sungai Dareh
Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2016 dengan harapan anda akan mampu mengenal dan mengetahui jenis batu sungai daerah yang terkenal dan paling terbak dinegeri ini, semoga bermanfaat. Baca juga Batu Lumuik Sungai Dareh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Sungai Dareh Terbaik 2016