Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Kecubung Terbaik

Jenis Batu Kecubung Terbaik - batu kecubung umumnya identik dengan warna ungu. Namun saat ini muncul warna yang berbeda dari batu kecubung dan alasannya adalah tidak kalah indah dari kecubung warna ungu. Berbagai Jenis kecubung yang ada saat ini memang bisa dikatakan hanya diketahui oleh orang-orang yang suka mengumpulkan batu permata saja, karena mungkin banyak orang umum akan tahu jenis kecubung tanpa mengetahui jenis lain dari batu kecubung.
Informasi Jenis Batu Kecubung Terbaik, jenis batu kecubung kalimantan, jenis batu kecubung ulung, jenis batu kecubung tanah, jenis batu kecubung teh, jenis batu kecubung hitam jenis batu kecubung tanduk, jenis batu kecubung es, jenis batu kecubung air, jenis batu kecubung wulung,
Kecubung adalah salah satu batu yang datang dalam kategori batu permata kuarsa, batu permata adalah mineral yang terbentuk dari bumi, yang kemudian mengeras, dan umumnya dengan bentuk yang lebih besar dan sebagian besar jenis batu permata jelas terlihat seperti berwarna ungu.

Hal ini diketahui bahwa kecubung juga memiliki tingkat hingga 7 dari skala Mohs kekerasan dan nilai komersial yang cukup tinggi, itulah sebabnya mengapa jenis batu permata kecubung sendiri sangat baik diketahui hari ini karena memiliki kualitas dan penampilan yang sangat indah.  Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah berbagai jenis kecubung yang kita semua tahu.

1. Batu Kecubung Air
jenis batu kecubung terbaik
Tidak seperti jenis lain dari batu kecubung, batu ini dikenal air tidak memiliki warna sama sekali atau bisa dikatakan sangat jelas dengan tanpa alasan atau pola di dalamnya. kecubung berasal dari Kalimantan dan dengan harga yang tidak terlalu mahal.
2. Batu Kecubung Rambut
jenis batu kecubung wulung
Jenis batu permata yang juga dapat dikatakan berbeda karena memiliki warna coklat didominasi ringan dan juga jelas, bagaimanapun, jenis batu kecubung memiliki serat seperti rambut dalam yang menjadi dasar khas.
3. Batu Kecubung Wulung
jenis batu kecubung es
Jenis kecubung memiliki cirikhas warna padat dan cenderung hitam atau gelap tapi ketika diterangi dengan lampu senter akan terlihat warna merah atau keunguan. Nilai komersial kecubung batu permata Wulung dikenal cukup tinggi.
4. Batu Kecubung Teh
jenis batu kecubung hitam
Seperti namanya, salah satu dari jenis jenis batu kecubung kecubung yang memiliki warna seperti air teh cokelat jelas, selain memiliki banyak properti, batu ini juga memiliki penampilan yang sangat bagus dan sering digunakan sebagai perhiasan.
5. Batu Kecubung Karang
jenis batu kecubung tanah
Kecubung karang adalah kecubung semacam kecubung asli yang memiliki kecenderungan lebih menarik dalam batu itu, karena ada bintik-bintik yang terlihat seperti karang. batu kecubung karang memiliki efisiensi. Efisiensi, insya Allah Manfaat Otoritas senior, dihormati banyak orang, kantor mudah menang, keluar, mudah untuk mendapatkan hubungan bisnis
Sangat mudah untuk menemukan teman kencan yang paling dicintai semua orang di sekitar pemikat tinggi kekuasaan, rahmat kuat dan butiran alami. Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Kecubung Terbaik semoga bermanfaat. Baca juga Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Kecubung Terbaik