Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Bungur Asli

Jenis Batu Bungur Asli - tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai jenis batu mulia atau batu bacan sekarang ini mulai diminati pada bidang komersial. Batu Bungur itu sendiri juga dikenal sebagai batu akik atau nama lain adalah Amethyst, bagaimanapun juga nama biasanya digunakan di berbagai daerah atau dengan kata lain, di setiap daerah nama umum tertentu juga akan berbeda.

Batu Bungur sendiri merupakan batu akik dan berlian yang masuk kategori kuarsa, dan diketahui bahwa tingkat kekerasan dari jenis batu permata ini mencapai skala Mohs 7.  Selain itu, diketahui bahwa Batu Bungur itu sendiri juga tersedia dalam beberapa jenis yang berbeda, bagi anda yang ingin tahu seperti apa jenis batu ini, maka di bawah ini kami telah menluliskan jenis - jenis jenis batu Bungur yang telah kita semua tahu

1. Batu Bungur Kalimantan
batu bungur tanjung bintang
Tipe Batu Bungur kalimantan adalah jenis batuan yang dikenal sebagai batu terbaik Batu Bungur telah diakui oleh tingkat internasional dan dapat disertifikasi sebagai batu mulia yang berharga, seperti namanya bahwa batu kuarsa ini berharga berasal dari Kalimantan. Dengan fitur yang tebal ungu tetapi masih memiliki warna tansparansi dan warna tidak menggumpal di satu sisi dan konsisten, tapi serat diketahui batu permata kasar dan dapat dilihat dengan jelas.
2. Batu Bungur Tanjung Bintang
batu bungur tanjung bintang asli
Berbeda dengan Bungur Batu sebelumnya, Batu Bungur Tanjung Bintang adalah jenis batu kuarsa Lampung, di samping itu juga memiliki permata dengan warna lebih terang dari jenis batu Bungur diatas. Selain itu, perhatikan juga bahwa warna ungu cenderung memudar pada jenis batu permata, biasanya berkumpul di satu sisi, dan, sayangnya, jenis batu ini tidak dapat disertifikasi sebagai jenis batu mulia yang sangat berharga.
3. Batu Bungur Brazil
batu bungur tanjung bintang harga
Seperti namanya jenis Batu Bungur di atas adalah berasal dari negara samba Brasil dan diketahui bahwa jenis batu permata ini memiliki warna pucat ungu. Sementara batu tersebut dalam arti Lagerstroemia kurang cerah dan memiliki batu kasar tingkat Kalimantan Bungur, tetapi warna seragam dan tidak menggumpal di satu ruangan atau satu sisi.
Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Bungur Asli dengan harapan anda akan lebih tau mengenai batu ini, sehingga anda akan dapat membedakan manakah batu yang asli atau sintetis. Baca juga Perbedaan Batu Bungur Kalimantan dan Batu Bungur Tanjung Bintang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Bungur Asli