Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik (Cat Eye)

Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik - Mengenal jenis batu mata kucing terbaik memang bisa dianggap mudah dilakukan, terutama bagi anda yang merupakan fans atau kolektor batu permata, karena tampaknya mata batu kucing sendiri tersedia dalam beberapa jenis. Setiap batu permata tentu akan selalu bereksistensi baik dan akan dimasukkan dalam kategori-kategori yang berbeda, salah satunya adalah batu mata kucing yang dikenal tergolong pada jenis batu Biduri dengan kekerasan antara 8 dan 9 Mohs yang juga dapat dikatakan hampir tinggi tingkat kekerasan batu akik mata kucing ini.
Informasi Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik, batu akik mata kucing asli, cat eye batu akik, kegunaan batu cat eye, khasiat batu mata kucing, harga batu mata kucing, batu akik mata kucing warna biru, batu akik mata kucing hitam,
Salah satu jenis batu akik yang dibahas kali ini disebut batu mata kucing, karena memiliki warna dan pola seperti mata kucing asli, di mana batu mata kucing memiliki warna khas seperti warna madu kuning sampai coklat kehitaman dan hijau yang bersamaan. Dan mungkin jenis mata kucing batu itu sendiri dapat diketahui melalui warna dasar batu mata kucing, dan berbagai jenis batu mata kucing pasti akan ada semacam batu mata kucing yang terbaik dari jenisnya.

Jadi jika seseorang mengatakan kemudian digunakan oleh pengguna sendiri dapat memancarkan aura otoritas yang sangat besar, jadi jangan heran jika jenis batu permata yang sangat dicari oleh para pejabat instansi untuk pemilik bisnis tertentu. Bahkan konon katanya diketahui bahwa mantan presiden Republik Indonesia sebagai pemakai sendiri jenis batu mata kucing ini yaitu Pak SBY. Jadi jangan heran jika jenis batu dari mata kucing sampai sekarang sangat dicari oleh penggemar dan kolektor batu akik atau batu permata. Berikut adalah beberapa gambar dari Batu Akik Mata Kucing:
batu akik mata kucing asli
1. Batu Chrysoberyl Cat’s Eye
batu akik mata kucing warna biru
2. Batu Akik Chrysoberyl Cat’s Eye
batu akik mata kucing kuning
3. Batu Mata Kucing Chrysoberyl Cat’s Eye
batu akik mata kucing ungu
4. Mata Kucing Chrysoberyl Cat’s Eye
Itulah ulasan kami mengenai Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik dengan tujuan agar anda mengerti berbagai jenis dari batu mata kucing ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terimakasih. Baca juga Manfaat Batu Akik Sulaiman

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Akik Mata Kucing Terbaik (Cat Eye)