Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri Batu Topaz Hijau Asli

Ciri Batu Topaz Hijau Asli - Melihat banyak batu mulia atau batu mulia pengrajin batu amatir berlomba memproduksi batu permata dalam jumlah besar. Kebanyakan dari mereka menghalalkan segala cara untuk memangkas keunggulan melalui cara yang Salah. Oleh karena itu, sebagai pembeli, Anda harus sangat pintar untuk melihat Agate asli. Topaz termasuk dalam kategori batu mulia, termasuk yang paling banyak digunakan untuk cincin berlian dekorasi dan perhiasan lainnya dengan batu mulia seperti gelang, kalung, liontin dan cincin. 
Ciri Batu Topaz Hijau Asli
Topaz keistemewaan yang mampu menyerap dan kembali memancarkan cahaya mereka menyerap cahaya sehingga muncul kristal bersinar cahaya. Topaz batu sering digunakan dalam dua pameran pameran gaun fashion dan kemeja juga terkena dalam pameran perhiasan. Dalam topaz yang membeli pasar Anda harus berhati-hati dalam membeli karena jangka waktu ini telah ditemukan banyak topaz palsu. Berikut ini adalah sedikit ulasan dari fitur Topaz Asli.

Ciri Batu Topaz Hijau Asli

  • Batu kekerasan tingkat topaz 7-8 skala skala Moch asli
  • Dalam menentukan karakteristik topaz harus memakai khusus 10x lingkaran kualitas topaz VSI ke IF dan karakteristik keaslian utama topaz adalah kehadiran serat halus selain serat kristal mentah dan inklusi (kotoran alami batu mulia)
  • Warna-warna yang lebih pekat daripada di Swiss Blue Topaz dan Blue Topaz London
  • Cahaya api flicker oleh yang kuat, rasa panas di seluruh permukaan atas yang lebih topaz berkilau
  • Potongan dan ukuran proporsional atau potongan trim juga kualitas referensi batu permata dan ini juga berlaku untuk topaz tersebut. Ukuran yang lebih besar biasanya mempengaruhi harga, karena tidak seperti batu mulia emas yang tidak dapat digunakan dalam fusi dan lebih besar.
  • Batu alam asli ketika melekat pada pipi merasa dingin
  • Dipicu oleh api tidak meleleh
Bijak dalam memilih dan membeli batu alam asli. Batu alam asli mahal dan tidak tergoda oleh harga yang rendah batu alam untuk trend murah sekarang ini. Itulah ulasan kami mengenai Ciri Batu Topaz Hijau Asli semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Batu Topaz Hijau Asli

0 komentar:

Posting Komentar