Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri Batu Giok Asli

Ciri Batu Giok Asli - Batu giok adalah jenis batu permata yang paling dicari oleh kolektor batu mulia, batu permata memiliki keindahan tersendiri dengan ciri khas ketika dipoles muncul warna hijau. Tetapi jika dibandingkan dengan batu permata yang terkenal dunia maka tidak kalah. Kemudian saat ini banyak beredar batu yang tidak bisa semua asli, ya karena saat ini sudah ada bertebaran batu baik itu sintetis atau permata yang palsu dan itu sangat merugikan.
Informasi Ciri Batu Giok Asli, batu giok asli termahal, bisnis batu giok asli, jual batu giok asli, batu giok asli gratis, dijual batu giok asli, khasiat batu giok asli batu giok asli dan palsu, ciri ciri batu giok asli,
Terutama di saat seperti hari-hari ini ketika permata kembali disukai oleh banyak orang dari semua lapisan masyarakat dan dari Anda sendiri yang berniat membeli batu giok Anda tentu haruslah sudah tahu berbagai karakteristik dari batu giok agar nantinya tertipu.

Memang benar batu giok memiliki karakteristik yang pertama dikenal adalah dengan suhu batu giok, karena diketahui bahwa batu giok asli akan memiliki suhu yang sangat dingin dengan sentuhan saja. Juga, batu giok dikenal memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa dan tidak mudah untuk retak, tetapi untuk mencoba ini harus berhati-hati karena jika terlalu keras akan merusak kualitas batu permata hijau'.
khasiat batu giok asli
jual batu giok asli gratis
bisnis batu giok asli
batu giok asli termahal
Karakteristik batu giok Asli antara lain yang diketahui adalah bahwa hijau tua, bahkan ketika ditaruh di bawah sinar matahari, karena diketahui bahwa batu giok asli warna tidak akan memudar atau berubah warna. Dan batu giok dibagi menjadi beberapa kategori yang berbeda, mulai dari rendah di kelas C atau yang biasa dikenal sebagai batu giok, batu giok B kelas hingga kelas A, yang cukup asli dan memiliki jangkauan harga tinggi bahkan ratusan juta rupiah. Itulah ulasan kami mengenai Ciri Batu Giok Asli semoga bermanfaat. Baca juga Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Batu Giok Asli