Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri Batu Biduri Bulan Asli

Ciri Batu Biduri Bulan Asli - Tahulan anda tentang keaslian dari fitur batu biduduri bulan? ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, pasalnya karena memang membutuhkan lebih banyak pengetahuan dan ketrampilan, khususnya di bidang batu akik dan batu mulia untuk dapat membedakan antara batu sintetis (buatan) atau batu asli. Karena tentu saja, tidak semua orang akan dapat membedakan antara batu akik asli dengan sintetis atau palsu, karena kadang-kadang, untuk para amatir atau kolektor batu pemula sering terjadi penipuan oleh penjual batu akik.
Ciri Batu Biduri Bulan Asli, batu biduri bulan pelangi, batu biduri bulan harga, batu biduri bulan selon, batu biduri bulan cat eye, batu biduri bulan putih, batu biduri bulan laut, batu biduri bulan palsu, batu biduri bulan asli, batu biduri bulan air beras, batu biduri bulan air laut,
Inilah sebabnya mengapa kami akan berbagai tips dan juga bagaimana membedakan batu akik ini asli dan sitetis akan sangat membantu dan berguna bagi Anda yang memiliki hobi mengkoleksi batu akik ini, sehingga Anda tidak akan mudah tertipu oleh orang-orang yang tidak tidak bertanggung jawab. Karena, seperti yang kita semua tahu bahwa saat ini harga batu akik itu sendiri sangat mahal, terutama untuk jenis batu akik langka, dan dari ini ada banyak orang yang tidak bertanggung jawab untuk alasan keuntungan dengan kondisi seperti itu.

Bagaimana mengetahui keaslian fitur batu bulan sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena pada tahap ini cara yang berbeda sebenarnya dapat dengan mudah ditemukan di berbagai media online seperti website atau situs web. Fitur keaslian landasan bulan diketahui adalah bahwa batu akik akan memiliki tingkat yang sangat tinggi transparansi dan kaca yang menyeruai, itu berlaku untuk jenis batu atau batu biduduri bulan biru.
batu biduri bulan pelangi
batu biduri bulan selon
batu biduri bulan putih
batu biduri bulan palsu
batu biduri bulan air beras
Tapi meskipun demikian serat asli batu Biru bulan masih memperihatkan sebagai kristal es di dalamnya, serta kotoran atau teradapat inklusi alam seperti serum rambut atau warna pekat, tetapi juga akan memiliki cahaya biru terlihat saat terkena cahaya batu akik. Itulah ulasan kami mengenai Ciri Batu Biduri Bulan Asli semoga bermanfaat. Baca juga Jenis Batu Kecubung Terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Batu Biduri Bulan Asli