Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri Batu Akik Merah Siam Asli

Ciri Batu Akik Merah Siam Asli - Banyaknya jenis batu permata di pasar untuk pembeli harus berhati-hati dalam membeli batu mulia. Karena penjual biasanya mencampur antara yang asli dan Sinsetis. Oleh karena itu, kita harus sangat cerdas dan tahu batu Gemstone atau asli. Untuk batu akik pecinta harus terbiasa dengan batu pasangan. Siam batu merah di pertengahan tahun 2014 dan menjadi populer tren didambakan batu kolektor batu permata.
Ciri Batu Akik Merah Siam Asli
Kadang-kadang di pasar, mungkin ada pedagang dan pedagang yang curang adalah batu palsu, dan tentu saja merugikan konsumen dan pecinta batu alam. Anda harus pintar dalam memilih batu permata. Untuk kesempatan ini, fitur beberapa tips dari batu merah asli Siam

Ciri Batu Akik Merah Siam Asli

  • Bentuknya bulat seperti telur ayam dan di atas memiliki kubah
  • Merah tembus
  • Bila menggunakan pembesar batu kaca garis belaian mineral secara online terligat, fitur ini tentu tidak ditemukan dalam batu sintetis atau buatan
  • Kadarnya skala Mohs keras 9
  • Jika Tap Tap dengan batu besi akan menyebabkan yang kuat
Hati-hati dalam membeli di penjual yang menawarkan batu murah di bawah standar, itu bisa menjadi batu palsu. Baik fitur batu asli siam merah saran bisa menjadi panduan Anda dalam membeli batu mulia. Itulah ulasan kami mengenai Ciri Batu Akik Merah Siam Asli semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Batu Akik Merah Siam Asli

1 komentar:

  1. ada seorang komen di yuotub,tdk ad siem natural di dunia,apkh betul kak? Punya kakak siem ap ad kuba diatasnya?minta brp?

    BalasHapus