Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Mudah Merawat Batu Teratai

Cara Mudah Merawat Batu Teratai - Memiliki batu teratai dengan model tertentu adalah sebuah kehormatan. Tapi Anda sebagai pemilik, Anda harus sangat terampil untuk mengurus Anda teratai Batu. Karena kurangnya perawatan, dapat menyebabkan warna memudar dan batu teratai Anda bahkan dapat menyebabkan kerusakan. Batu teratai adalah batu dari Bengkulu. Memiliki tingkat yang cukup kekerasan yang Mohs 7. teratai batu adalah batu yang terbentuk karena lampiran benda seperti daun dan tanaman bahan yang prosesnya telah berlangsung ribuan tahun dan bahkan jutaan tahun yang lalu.
Cara Mudah Merawat Batu Teratai
Batu teratai memiliki banyak jenis dan warna seperti Red teratai, teratai Brown, Black teratai, teratai madu, hijau teratai dan banyak lagi seperti batu teratai muncul saat ini. Batu teratai adalah jenis batu fosil sangat tua. Semakin, itu adalah kekerasan batu sekuler batu dan keras batu lebih mudah untuk membentuk rasa batu. Dalam pengobatan batu fosil spesies sangat mudah. Tidak banyak membutuhkan waktu atau membutuhkan bahan smoothing. Jika batu telah dipoles dan siap dalam bentuk porselen lebih mudah untuk mempertahankan dan tidak memerlukan proses penyulingan menggunakan mesin smoothing. Berikut adalah cara untuk merawat hitam batu teratai Bengkulu.

Cara Mudah Merawat Batu Teratai

  • Siapkan batu yang telah di bentuk porselen.
  • Tumbuk lembar Klaras (daun pisang kering) menggosok seragam dan searah.
  • Ambil baby oil (minyak bayi) dan kemudian diterapkan.
  • Jika Anda telah melihat halus, penyebaran minyak kayu putih agar terlihat mengkilap.
  • Jika kondisi ini tidak batu begitu halus atau kasar masih bisa menggunakan bubuk berlian secukupnya dan digosok dengan kulit binatang dari dompet, sabuk lama usang.
  • Jika kehalusan teratai batu hitam seperti yang Anda inginkan, bisa menggunakan baby oil atau minyak kayu putih untuk menggosok ke dalam batu begitu cerah dan tahan lama.
Itulah ulasan kami mengenai Cara Mudah Merawat Batu Teratai dengan harapan anda dapat merawat batu teratai ini dengan benar sehingga akan lebih awet dan enak untuk dipandang, semoga bermanfaat. baca juga Harga Batu Obsidian Hijau Biru Asli

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Merawat Batu Teratai