Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Mudah Merawat Batu Pandan

Cara Mudah Merawat Batu Pandan - Mempunyai sebuah batu brilian termasyhur adalah keinginan semua orang. Tetapi untuk mempertahankan batu berkilau anda, anda harus sangat pintar untuk menjaga batu akik anda. Demikian pula, batu Pandan. Batu Pandan adalah batu betawi dengan ciri khas tersendiri yang saat ini sedang naik daun. Salah satunya adalah jenis batu akik batu Pandan nanas. batu pandan khas nanas kuning seperti nanas yang terlihat sangat cantik, dan masih banyak lagi seperti batu Pandan yang tak kalah indah dengan batu Pandan nanas.
Cara Mudah Merawat Batu Pandan
Ada beberapa teknik untuk mengobati batu Pandan ke Pandan batu akik agar masih terlihat bagus dan bahkan warnanya menjadi mengkilap. Berikut ini menjelaskan beberapa teknik dan menginai cara sederhana untuk merawat batu Pandan agar dapat semakin tua. Di bawah ini adalah bagaimana caranya silahkan disimak:

Cara Mudah Merawat Batu Pandan

  • Pakai setiap hari nanas batu pandan yang anda punya, sehingga dengan bantuan panas tubuh kita dapat membuat pandan nanas batu akik kita mendapatkan warna yang jelas.
  • Untuk mempercepat warna rilis, kita bisa membuat bahan gesekan kulit.
  • Lakukan perendaman dengan air mineral
  • Lakukan setiap hari pengeringan sekitar 1 jam
Itulah ulasan kami mengenai Cara Mudah Merawat Batu Pandan dengan harapan anda dapat merawat batu pandan ini secara baik dan benar sehingga dapat meminimalisir batu tersebut cepat rusak, semoga bermanfaat. baca juga Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Merawat Batu Pandan