Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk

Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk - kecubung tanduk adalah salah satu dari jenis batu yang cukup populer saat ini. Banyak kolektor batu berlomba-lomba untuk memiliki tanduk batu kecubung. Biasanya kecubung tanduk banyak digunakan oleh orang-orang yang pernah hidup. kecubung dikatakan tanduk banyak disangkut pautkan pada hal-hal mistis dan magis, karena memiliki warna gelap seperti Badr Iron Stone. Di luar negeri, ada dua jenis batu kecubung. kecubung dikenal memiliki tipe Banded kecubung kecubung dan bunga kedua adalah di Indonesia ada beberapa jenis batu seperti batu kecubung perhiasan tanpa supranatural, tetapi ada juga kecubung dengan isi Khodam atau jin. 
Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk
Tipe kedua batu biasanya dibuat dalam bentuk cincin batu akik. kecubung sering digunakan sebagai objek mistis adalah kecubung khasian, Wulung kecubung, kecubung combong, dan tanduk berbentuk kerucut. Jika Anda salah satu pemilik kecubung tanduk harus sangat terampil untuk merawatnya. Berikut adalah administrator dari berbagai pengetahuan kepada pengunjung tentang cara merawat kecubung tanduk.

Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk

  • kecubung harus dibersihkan secara teratur atau berkala dengan alat khusus untuk membersihkan perhiasan.
  • kecubung memiliki titik didih 75 derajat C rentan terhadap sinar matahari berkepanjangan, panas matahari dapat mengubah warna asli batu kecubung.
  • Jika Anda memiliki beberapa jenis batu perhiasan penyimpanan harus dipisahkan, disimpan dalam wadah yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk mencegah goresan akibat gesekan antara perhiasan.
  • kecubung Anda dapat membersihkan diri dengan bagaimana Anda menggunakan air panas kemudian sikat dengan sikat lembut atau lap dengan kain yang lembut.
Jika Anda memilih untuk menggunakan parfum atau hairspray untuk menghindari kecubung terkena karena jenis batu sangat sensitif terhadap reaksi kimia bila terkena warna batu cair kimia ini akan menjadi membosankan. Itulah ulasan kami mengenai Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. baca juga Jenis Batu Akik Sungai Klawing

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk

0 komentar:

Posting Komentar