Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia

Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia - Red raflesia yang sudah mengkristal dari batu aslinya adalah sesuatu yang sangat diidamkan oleh para kolektor untuk segera memiliki batu tersebut. Sama dengan Red Stone Raflesia. Saat ini banyak sekali yang jualan batu berserakan kristalisasi di dunia maya, tetapi semua jenis batu tersebut pada saat pengkristalan membutuhkan proses yang sangat panjang.
Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia
Red Stone adalah batu Raflesia Bengkulu. Warnanya merah cerah seperti buah delima terkenal dengan struktur padat dan tidak mudah rusak. Raflesia batu merah batu yang sedang gandrungi oleh para pecinta batu kontemporer. Yang memberikan harga yang fantastis untuk pemiliknya. Banyak orang berlomba-lomba untuk membuat batu merah Raflesia Menjadi kristal dan mengkilap. Nah, kali ini kami mencoba untuk mengkaji bagaimana batu merah bisa mengkristal dari namanya Raflesia. Sebenarnya tips kali ini tidak percaya, dan Anda dapat memiliki variasi lain.

Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia

  • Batu yang telah disempurnakan dan telah dibentuk diambil dan digosok dengan kain katun atau kulit binatang secara teratur.
  • Merendam batu dengan hidrogen peroksida.
  • Pengeringan batu siang hari selama 3 jam.
  • Batu kemudian direndam dalam wadah dan kemudian ditempatkan bagian freezer kulkas.
  • Hasil dapat bervariasi, tergantung pada jenis batu dan kualitas batu itu sendiri. Rata-rata berhasil dalam 1 sampai 2 bulan dengan karakteristik tepi batu akan mengkristal terlalu buram dan mengkilap.
Itulah ulasan kami mengenai Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia dengan maksud agar anda semua bisa dengan mudah mengkristalkan batu ini agar kualitas dan harganya semakin naik, semoga bermanfaat.baca juga Khasiat dan Manfaat Batu Red Raflesia

Menarik untuk dibaca :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengkristalkan Batu Red Raflesia