Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya - Perlu diketahui bahwa Batu Black Opal adalah batu yang agak rapuh dan mudah pecah pada dampak yang tak terduga, bisa jadi karena Batu Black Opal memiliki kandungan air yang tinggi. Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa tips tentang cara untuk merawat Batu Black Opal. Atau Anda dapat memesan Batu Black Opal, segera menjadi yang anda miliki.
Informasi Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya, harga pasaran batu black opal, khasiat batu black opal afrika, khasiat batu black opal sempur, khasiat batu black opal serat emas, khasiat batu black opal banten,
Berikut ini akan membahas tips untuk membuat Batu Black Opal agar menjadi sangat cantik. Karena Batu Black Opal Kalimaya adalah Batu mengandung banyak uap air, sehingga dibutuhkan air hujan untuk Perawatan Batu Kalimaya Black Opal. Jika Anda mendapatkan hujan deras, saya sarankan mengganti air hujan adalah dengan air kelapa hijau. Mari kita simak cara merawat Batu Black Opal / Kalimaya.
  • Masukan air hujan murni dalam wadah transparan.
  • Masukkan Batu Black Opal di tempat-tempat yang sudah disiapkan sebelumnya dengan air hujan murni.
  • Dijemur selama sekitar dua jam.
  • Simpan di suhu gelap dan normal, seperti di lemari atau lokasi yang tidak terkena sinar matahari atau lampu.
  • Ulangi sampai sekitar tiga bulan dan evaluasi.
  • Setiap 6- 8 hari haluskan dengan amplas halus dengan nomor 2000.
  • Dan mengamati jumlah item pada bunga, Anda juga dapat mengatur titik-titik di mana posisi dan pengembangan sesuai dengan keinginan Anda.
Itulah ulasan kami mengenai Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya dengan harapan anda dapat merawat batu kalimaya ini dengan bijak sehingga karisma batu bisa anda dapatkan dengan mudah. Baca juga Manfaat Batu Intan Asli

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya