Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli

Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli - memiliki batu akik adalah suatu hal yang sangat menarik. Tetapi memiliki benda-benda seperti itu anda juga harus sangat pintar untuk merawatnya.sehingga batu yang anda miliki tersebut akan terjaga keawetannya dan tentu tidak mudah rusak maupun retak, seperti kebanyakan yang terjadi banyak yang mengalami retakan pada batu yang disebabkan karena perawatan yang kurang tepat, jadi disini kami akan menuliskan Cara Merawat Batu Biduri Laut agar awet.
Informasi Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli, batu biduri laut palsu, khasiat batu biduri, batu biduri sepah batu biduri bulan air beras, batu biduri anggur, batu biduri bulan air laut, batu biduri laut hitam, batu biduri laut berasal dari
Batu Biduri Laut adalah jenis batu yang memiliki sinar yang indah dan dapat digunakan sebagai cincin yang sangat indah untuk pria dan wanita. Batu ini memiliki warna biru seperti air laut dan warna dapat bergerak ketika cincin tersebut akan dipindahkan.

Dikatakan bahwa asal usul batu berasal dari sungai yang bertemu air laut (air payau) dan masih dapat ditemukan dipinggiran Sungai Ciliwung dan sungai lainnya. Adapun batu Biduri tetap berkilau laut semangat begitu jelas, ada adalah sebagai berikut:

Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli
  • Jika batu masih berupa bahan pertama usahakan dibersihkan dulu
  • Rendam dalam diwadah dan hindarkan dari oksigen dan diberi air serta ditutup
  • Ketika jelas, menggosok batu dengan berlian dan kulit bubuk
  • Menyebarkan dan mengoleskan baby oil untuk menjaga warna batu
Itulah ulasan kami mengenai Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli. Dengan melakukan terapi diatas diperlukan dalam praktek kesabaran. Dan jika Anda ingin menjadi cincin, iketan indah adalah titanium. semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih. Baca juga Jenis - Jenis Batu Sisik Naga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Batu Biduri Laut Asli