Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak

Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak - Tentu kita tidak akan membayangkan batu akik yang kita miliki ternyata dapat retak, entah itu karna tiba-tiba jatuh ataupun bisa karna sebab yang lain. Batu retak bisa hanya retaknya halus (sedikit) atau bsa retaknya sampai parah. Sampai bahkan mungkin dapat membuat kita pusing memikirkan keretakan batu itu.

Retak atau rusak dalam batu akik dapat terjadi karena beberapa alasan sepele seperti jatuh ke tanah keras, ataupun kondisi suhu hangat umumnya menempatkan batu cincin didasbord mobil selama panas matahari, yang kadang-kadang kita tidak pernah membayangkan masalah in dapat menyebabkan batu favorit anda menjalani retak atau pecah.
Informasi Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak, merawat batu akik berkhodam, merawat batu akik combong, merawat batu akik bertuah, merawat batu akik kumpulan tips, merawat batu akik dengan air hujan, merawat batu akik supaya mengkilap, merawat batu akik bacan, merawat batu akik sungai dareh
Jadi bagaimana menangani batu yang retak atau patah, di sini adalah trik sederhana yang sering digunakan oleh pecinta batu akik. Ini adalah langkah untuk mengatasi retak atau pecah halus pada batu, perawatan ini menggunakan teknik zaitun minyak imersi. Silahkan disimak Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak dibawah ini :
  • Siapkan wadah yang dapat disegel (saya menggunakan toples kaca)
  • Isi wadah dengan minyak zaitun dan batunya
  • Menempatkan batu akik retak pada dalam toples
  • Rendam batu akik dengan minyak zaitun untuk menutupi hadirnya sesuatu yang tidak terduga.
  • Tutup dan simpan dan ingat tidak sering terbuka toples tersebut.
  • Kurang lebih lamanya +/- 2-3 bulan, tergantung pada perubahan batu.
Itulah ualsan kami mengenai Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak Silakan coba, semoga sukses dan saya berharap Cracked Agate hewan dapat kembali normal seperti sebelumnya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga Khasiat dan Manfaat Batu Labrador (Labradorite)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Batu Akik Agar Tidak Retak