Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung - Semakin merajalela trend batu sekarang ini banyak sekali pengrajin dan pendagang batu curang dengan membuat palsu atau cincing batu imitasi. Batu kecubung adalah benda ajaib yang memiliki kehadiran dipanggung. Banyak kolektor mencari batu kecubung ini karena batu ini dikatakan telah sangat efektif yang terkandung di dalamnya. Banyak amatir dan kelangkaan Batu kecubung membuat pengrajin batu yang paling penipuan membuat replika atau sintetis Batu kecubung.
Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung
Oleh karena itu Admin Sarankan sebelum Anda membeli, Anda harus mengetahui karakteristik Batu kecubung untuk meminimalkan kecurangan dalam perdagangan permata. Berikut ini Cara Uji Keaslian Agate Batu kecubung. Ada trik untuk membedakan batu kecubung asli dan imitasi, yang ini.

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung

  • Pasangkan ke pipi jika Anda merasa dingin, maka salah satu fitur yang Anda pegang batu itu asli.
  • Jika penjual bila Anda memiliki beberapa contoh, coba bandingkan mana batu batu terberat lebih berat dari salah aslinya.
  • Jika Anda sudah membeli dalam bentuk "kalung etnik besar" perhiasan seperti cincin atau liontin, jika diizinkan oleh penjual atau properti adalah engkau hanya mencoba untuk membakar dengan pertandingan atau rokok. Secara singkat memanaskan bahan bakar atau batu untuk melihat perubahan jika batu tersebut asli atau palsu.
Lihat apa jenis batu itu benar atau salah bagi orang awam cukup sulit, jadi jika Anda membeli diundang untuk membawa atau meminta orang yang ahli dalam rangka untuk mencegah penipuan. Itulah ulasan kami mengenai Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung semoga bermanfaat. baca juga Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung

0 komentar:

Posting Komentar