Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis

Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis - Untuk batu alam Kalimaya asli ada sesuatu yang perlunya untuk anda ketahui untuk dapat membedakan manakah batu kalimaya sintesis ataupun yang asli. Tentu anda sebagai pembeli haruslah membeli produk asli dengan hati-hati, karena memang batu alam memiliki nilai seni tinggi dan memberikan manfaat bagi penggunanya.
Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis, batu kalimaya asli indonesia, batu kalimaya asli maja, batu kalimaya asli vs palsu, batu kalimaya asli kalimantan, batu kalimaya asli murah, batu kalimaya asli dan murah, batu kalimaya asli palsu, batu kalimaya asli harga, batu kalimaya asli australia,
Bagaimana membedakan batu Kalimaya yang memiliki kualitas yang baik dan tidak buatan (sintetis), banyak cara yang dapat dilakukan untuk membedakan batu palsu Kalimaya dengan batu yang asli, salahsatunya yaitu kita bisa melihat warna yang mudah berubah bila terkena minyak atau cat. Batu alam memiliki daya tahan terhadap penetrasi bahan kimia seperti cat tidak menempel pada batu kalimaya asli.

Tanda-tanda otentik batu kita dapat membuktikan dengan tes semuanya sederhana pada toko atau tempat dimana diperjualbelikan batu tersebut. Ada hal penting yang perlu kita ketahui untuk mencoba dan untuk melihat fitur batu Kalimaya (opal) aspak, berikut telah kami paparkan cara cepat untuk bisa membedakan batu asli dan batu buatan (palsu).
  • Pembakaran, Batu Kalimaya sangat keren membutikanya dengan tahan pada api dan anda dapat melakukannya sebagai percobaan dengan membakarnya.
  • Sifat batuan harga adalah tahan dengan segala macam bahan kimia seperti cat atau minyak dapat digunakan untuk membuktikan keaslian di batu Kalimaya tersebut. Anda coba saja untuk menggososkkan bahan kimia ke batu kalimaya tersebut.
  • Serat batu, batu buatan bahan sintetis tidak memiliki serat palsu sehingga ketika kita melihatnya akan sangat jelas tampak.
  • Batu Berat, karakteristik batu kalimaya adalah batu tersebut tidak berat, danrasanya lebih ringan.
Harga batu Kalimaya asli sesuai dengan karakteristiknya, baik itu dari keaslian dan kualitas batu tersebut, umumnya batu kalimaya ini dipatok dengan harga di atas 50000-15000000 juta untuk 1 cincin biasa. Itulah ulasan kami mengenai Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Batu Tapak Jalak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis