Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Permata Blue Safir Termahal

Batu Permata Blue Safir Termahal - Ketika kita berbicara tentang jenis batu yang paling mahal dari batu blue Safir yang ada pada saat ini, pasti tidak semua orang akan tahu jenis mana yang lebih mahal blue Safir, kecuali bagi mereka yang memiliki hobi mengkoleksi batu dari waktu ke waktu berbagai jenis batu permata atau dikenal sebagai kolektor batu mulia. Batu Blue Safir memang jenis batu permata yang cukup baik dicari dan diminati oleh para kolektor batu mulia, tentunya karena batu safir blue itu sendiri memiliki tampilan dan juga sangat indah dan kilauannya.
Informasi Batu Permata Blue Safir Termahal, batu permata blue safir australia, batu permata blue safir kalimantan, batu permata blue safir star ceylon, batu permata blue safir asli batu permata blue safir natural, batu permata blue safir afrika, batu permata blue safir srilangka, batu permata blue safir star, batu permata blue safir selon,
Dan orang bisa mengatakan bahwa jenis batu yang tidak kalah menarik dari batu berharga lainnya seperti berlian atau berlian. Inilah sebabnya mengapa ada banyak permata koleksi terus mencari jenis batu blue Safir. Karena memiliki harga yang paling mahal, di samping itu, karena kualitasnya telah memasuki jajaran batu permata kelas tinggi dari otomatis harga itu sendiri juga sangat tinggi dan mahal pula.

Blue safir batu sendiri tersedia dalam beberapa jenis yang cukup beragam, biasanya berbagai batu mulia set warna yang dimiliki oleh masing-masing jenis bluesafir batu. Sebagai salah satu jenis yang paling mahal dari batu safir blue yang ada pada saat ini adalah batutone Blue Safir blue Cornflower, batu ini memiliki warna yang sangat cerah dan juga memancarkan warna biru yang kuat.

Jenis batu dapat dikatakan yang paling mahal dari berbagai macam batu safir seperti yang dikenal memiliki label untuk kisaran angka mulai 1,5-2,5 juta untuk masing-masing harga karat, maka dari itu Oleh karena itu jenis safir tertinggi pertama yang tersedia saat ini. Itu tidak selalu tanpa alasan, karena batu-batu yang dikenal memiliki tingkat angka kekerasan hingga 9 skala Mohs itu memiliki bentuk yang sangat cantik dan menawan, diketahui melalui pembiasan cahaya yang dihasilkan dari salah satu jenis batu permata.

Adapun beberapa Batu Permata Blue Safir Termahal bawah ini:
batu permata blue safir star
1. Blue Safir Cornflower Blue
batu permata blue safir afrika
2. Cornflower Blue
batu permata blue safir asli
3. Batu Permata Cornflower Blue
batu permata blue safir kalimantan
4. Batu Cincin Cornflower Blue
Itulah ulasan kami mengenai Batu Permata Blue Safir Termahal dengan harapan anda akan dapat mengetahui bau blue safir termahal dinegeri ini, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. Baca juga Ciri Batu Permata Merah Delima Asli

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Permata Blue Safir Termahal