Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Lumuik Sungai Dareh

Batu Lumuik Sungai Dareh - Tahukah anda mengenai Batu Lumuik Sungai Dareh? kali ini kita akan membahas tentang Batu Lumuik Sungai Dareh. Batu ini lebih dikenal sebagai batu Batang sebagai batu permata milik provinsi Sumatera Barat Dharmasraya bahkan batu lumuik Dareh Sungai ini telah menjadi salah satu ikon dari Cati Nan Tigo Bumi.
Informasi Batu Lumuik Sungai Dareh, batu lumuik sungai dareh super, batu lumuik sungai dareh super, batu lumuik sungai dareh kumbang jati, batu lumuik sungai dareh pucuk pisang batu lumuik sungai dareh kristal, khasiat batu lumuik sungai dareh, khasiat batu sungai dareh, batu lumuik sungai dareh termahal
Ketika bentuk dan warna adalah satu-satunya keunggulan yang dimiliki batu Lumuik menjadi target tersendiri oleh masyarakat. Untuk yang datang mencari btu ini tidak hanya dari masyarakat setempat saja yaitu Dharmasraya, namun keseluruhan kolektor dan penggemar cincin juga datang dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan luar negeri, terutama dari China yang berburu batu permata batang yang akan digunakan sebagai koleksi atau perhiasan untuk jari dan juga untuk pecinta batu cincin.

Ada dua warna yang unggulan yang disukai oleh pemburu batu ini. Dua warna ini adalah sebagai warna batu terbaik di lumuik Dharmasraya yang dimana batu cincin ini di kisaran harga dari ratusan ribu dan bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Batu Lumuik Sungai Dareh beberapa vendor menawarkan versi dengan berbagai harga, tergantung pada kualitas lumuik batu. semakin baik bentuk dan warna maka lebih mahal karena Batu Lumuik Sungai Dareh jumlah batuya lebih sedikit.
Batu Lumuik Sungai Dareh
batu lumuik sungai dareh super
batu lumuik sungai dareh pucuk pisang batu lumuik sungai dareh kristal
khasiat batu sungai dareh
Itulah ulasan kami mengenai Batu Lumuik Sungai Dareh dengan harapan anda kan mengerti akan keindahan batu lumuik ini yang dapat menambah wawasan anda ketika menemukan batu ini, semoga artikel Batu Lumuik Sungai Dareh bermanfaat untuk anda. Baca juga Manfaat Batu Sungai Dareh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Lumuik Sungai Dareh