Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Akik Panca Warna Termahal

Batu Akik Panca Warna Termahal - Warna dari batu panca warna sangatlah menawan dan wajar jika batu ini disebut batu yang paling mahal saat ini. Pola dan kombinasi warna alami yang membuat batu Panca Warna ini diburu oleh kolektor dan pecinta batu lainnya. Kecantikan pada layar batu dan warna yang khas dan keunikan melalui berbagai alasan yang memang membuat sebagian orang pecinta batu akik bertanya-tanya, Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen yang batu akik yang terkenal dengan kualitasnya. Sebagai salah satu jenis batu akik Indonesia, batu ini disebut akik panca warna, karena cenderung memiliki warna yang berbeda di dalamnya hingga 5 warna yang berbeda.
Informasi Batu Akik Panca Warna Termahal, batu akik panca warna aceh, batu akik panca warna garut kristal, batu akik panca warna kalimantan, batu akik panca warna banten, batu akik panca warna edong, batu akik panca warna klawing, batu akik panca warna terbaik, batu akik panca warna coklat, batu akik panca warna garut,
Selain itu, juga diketahui bahwa Batu akik panca warna memiliki beberapa jenis yang berbeda, dan salah satu dari akik warna jenis yang paling mahal dari batu yang dapat diketahui adalah Batu akik kristal warna Garut. Karena diketahui bahwa batu akik warna sebagian besar disebabkan olehnya, ia batu kolektor sendiri seharusnya dapat menemukan berbagai jenis batu bahan pancawarna yang kemudian dapat dimasukkan dalam batu akik.

Selain memiliki warna yang indah dan berbagai jenis batu akik juga dikenal masyarakat memiliki manfaat dan khasiat yang juga dapat dirasakan oleh pengguna karena dikatakan bahwa orang yang menggunakan akik warna, batu akan memfungsikan karir yang baik dan dapat menjadi lebih bijaksana. Tapi tetap akik tidak pernah terlepas dari dunia metafisika, karena hingga kolektor batu akik sekarang kecil juga percaya bahwa akik batu berwarna sendiri juga dapat memiliki khodam atau supranatural energi.

Berikut ini Batu Akik Panca Warna Termahal :
batu akik panca warna coklat
1. Panca Warna Kristal Garut
batu akik panca warna klawing
2. Batu Panca Warna Kristal Garut
batu akik panca warna banten
3. Batu  Akik Panca Warna Kristal Garut
batu akik panca warna garut kristal
4. Batu Cincin Panca Warna Kristal Garut
Itulah ulasan kami mengenai Batu Akik Panca Warna Termahal demham harapan anda dapat menikmati keindahan batu panca warna ini dengan jelas sehingga anda dapat mengerti akan keindahan batu ini yang nantinya batu tersebut akan anda ingin memilikinya, semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda. Baca juga Batu Permata Blue Safir Termahal

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Akik Panca Warna Termahal