Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli

Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli - Batu besi Badar dikenal oleh masyarakat sebagai batu ajaib Jawa yang memiliki kekuasaan. Jawa mengenali batu bulan purnama besi dalam kelompok mistik warisan yang dipercaya memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Batu juga dimasukkan jenis batu akik pati batu biasa disebut atau istilah Barat magnetsteen karena ketika mengalami besi magnet, batu dapat memindahkan tongkat. Properti Badr batu besi sering digunakan untuk penggemar musik rock untuk memilih penuh batu bulan besi dengan kualitas terbaik. Jelas, semakin kuat adhesi batu untuk mendapatkan aura magnet yang kuat atau kualitas batu.
Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli, batu badar besi merah, batu badar besi lumut, batu badar besi asli alam, batu badar besi emas, batu badar besi aceh, batu badar besi kebumen, batu badar besi asli dan palsu, batu badar besi hitam, batu badar besi hijau

Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli

Banyak cerita besar diturunkan untuk mengurangi efektivitas ini besi batuan bulan purnama. Salah satu kekuatan besar yang sering dibicarakan adalah anti-senjata atau kebal. Kepercayaan dari masyarakat Jawa, batu ini mampu membuat pengguna yang kebal terhadap peluru. Pemilik batu juga akan dilindungi dari bahaya sihir, sihir, Gendai atau serupa karena memancarkan aura yang mampu membentuk benteng yang kuat terhadap kekuatan jahat.

Terlepas dari cerita mistis yang dapat menerima kurang intelektual, kita melihat sisi lain. Badr kehitaman batu cor kelabu memiliki ini terjadi karena batu itu disusun oleh unsur besi dengan kandungan oksigen yang tinggi. Unsur besi atau besi, yang menyebabkan batu terhubung ke besi magnet. Kekerasan besi Badr bervariasi antara 5-6 skala Mohs. Tidak hanya ditemukan di Jawa, batuan bulan purnama sebenarnya besi juga banyak bidang Brazil, Australia, Meksiko dan Amerika Serikat. Biasanya ditemukan di banyak daerah dekat wilayah pegunungan sering dilanda banjir lahar ratusan tahun.

batu badar besi
batu badar besi lumut
batu badar besi emas
batu badar besi kebumen
batu badar besi hitam
Hal ini digunakan sebagai perhiasan besi Badar tampaknya kurang cocok karena warna dan penampilan kurang menarik. Warnanya kebanyakan gelap agak membosankan, tidak mengkilap seperatly batu permata paling berharga. Orang menggunakan atau mengumpulkan batu-batu ini biasanya memiliki tujuan sendiri. Beberapa mencari batu memiliki kekuatan atau kekuatan supranatural yang diyakini untuk membantu bisnis Anda, Anda juga dapat memecahkan masalah yang kita hadapi, dll Beberapa orang datang dengan penasehat spiritual atau apa yang kita sebut "orang pintar" untuk mencapai batu ini. Orang sering sudah berpikir tentang harga.

Namun, semuanya adalah ciptaan alam Allah yang memiliki berbagai bentuk dan kegunaan. Universe dunia diciptakan oleh sebuah kompleks besar, tetapi semua keseimbangan satu sama lain dan pengaruh. Itu semua tergantung pada bagaimana setiap orang untuk mengambil keuntungan dari makhluk-Nya. Nah itulah ulasan kami mengenai Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli semoga bermanfaat untuk anda. baca juga Cara Mudah Merawat Batu Teratai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli