Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Harga Batu Akik Giok Aceh Asli

Harga Batu Akik Giok Aceh Asli - Batu Giok adalah jenis permata dalam peradaban manusia telah dikenal selama lebih dari 10.000 tahun. Nature, sangat khusus seperti kekerasan, berat jenis, sentuhan, gloss dan seharusnya efektif dalam melindungi Pengguna dari semua jenis mara giok, bahaya menyebabkan daya tarik terbesar dari sejarah budaya Cina. Sejauh giok diyakini menjadi simbol kemurnian, bangsawan dan perlindungan. Meskipun apresiasi giok tidak pernah hilang sampai saat ini, penilaian terhadap jenis dan keaslian berubah. Berbagai batuan yang pernah dianggap sebagai batu giok, itu bukan sesuatu yang imitasi atau pengganti.
batu akik giok aceh solar, batu akik giok aceh termahal, batu akik giok aceh hijau, batu akik giok aceh lumut, batu akik giok aceh putih, batu akik giok aceh asli, batu akik giok aceh harga, batu akik giok aceh kristal, batu akik giok aceh super,
Batu Giok mengatakan asli di dunia ini hanya dua jenis batuan yang Jasper (nephritis) dan Batu Giok (Batu Giokite). Dalam nefritis kontras dikenal secara luas dalam budaya Cina dari Neolitik (6000 SM), Batu Giok baru muncul pada pertengahan abad ke-18, selama waktu Dinasti Qing (1644-1912). Asal giok diimpor dari wilayah Burma, memiliki sifat yang berbeda Jasper, baik mineralogi dan gemologi. Mineral konstituen piroksen amphibole Jasper Mengingat kepadatan adalah transparansi yang lebih besar dan warna cerah dan lebih beragam. 

Dalam perdagangan, giok dihargai jauh lebih tinggi daripada Jasper. Di antara sifat-sifat yang dibutuhkan oleh giok pemburu di Indonesia, seperti tahan gores, tahan terhadap panas dan dingin, hanya goreslah sifat tahan yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Hal ini dapat dimengerti karena kekerasan batu giok cukup tinggi sehingga (pada skala Mohs) sekitar 6,5-7,0 untuk jasper dan batu giok. Awal ini sifat tahan adalah metode pertama yang membedakan giok asli dengan giok palsu, tapi bagaimana dan apa alat yang mereka gunakan untuk nol?

Apakah Batu Giok Tahan Panas

Sehubungan dengan sifat tahan panas, cukup bertentangan dengan hukum alam. Batu Giok yang memiliki difusivitas termal atau sifat termal hamburan 0,0160 cm2 / s, jadi ketika dipanaskan sampai titik, temperatur akan naik lebih cepat dari beberapa jenis batuan, seperti obsidian atau batu Kendan Garut ( 0,00688 cm2 / s) atau batu phrehnit Hijau Kalimantan Selatan (0,0145 cm2 / s). Mengenai sifat dingin, batu giok lebih dingin daripada kebanyakan batu lain seperti obsidian, serpentin, atau Prehn seperti batu giok memiliki inersia termal atau inersia termal yang lebih tinggi. Tapi bila dibandingkan dengan kelompok mineral kuarsa, ternyata inersia panas skor sehingga rasa flu biasa dapat diverifikasi.

Dengan demikian, sulit untuk memahami dan dapat diterima oleh akal sehat bahwa di antara pemburu atau Batu Giok pemeriksa (disebut test), khususnya di Indonesia mensyaratkan bahwa batu giok ini diklaim anti-panas atau tidak ada perubahan suhu ketika dipanaskan selama 15 menit, keren dan bagaimana AC kamar. Peneliti Batu Giok / Giok dunia akan menertawakan pengakuan bahwa dealer / broker / pembeli mencari batu giok Indonesia, dalam panasnya api selama 15 menit, maka giok tidak akan terasa panas. Batu Giok dikatakan memiliki anti-panas, Pembeli Indonesia menempatkan harga pembelian mulai dari $. 300m / kg hingga Rp. 1 miliar / Kg.

Mengapa Batu Giok Diburu

Dengan persyaratan khusus yang biasanya dibuat oleh pemburu yang biasanya bertindak sebagai perantara dari bosnya, yang alamatnya dirahasiakan. Dikatakan bahwa atasan Anda diakreditasi oleh Kedutaan Besar AS atau CIA mencari tujuan giok pesawat ruang angkasa Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA. Pemburu biasanya membawa beberapa teman-teman yang salah satunya sebagai tester atau penguji. Penjual atau broker biasanya memberikan penjelasan yang akan menjual batu giok berasal dari leluhur atau berasal menggali harta atau bahkan tak terlihat yang diperoleh.

Alasan penjualan untuk membangun atau memperbaharui pengiriman. Harga bernapas rentang yang sangat fantastis Rp. 300 juta menjadi US $. 1000000000 £ per gram. Dari fakta ini, kita dapat mengasumsikan bahwa giok berburu deskriptif mungkin dikendalikan oleh para pemimpin profesional yang memahami seluk output batu giok. Mereka percaya bahwa Indonesia masih menyimpan berbagai batu giok yang berasal dari China. Bukan tidak mungkin mengingat kusut penutupan perdagangan antara raja-raja di tanah Cina dengan raja-raja di Indonesia yang berlangsung dari ratusan tahun yang lalu. 

Dengan daya tarik pemilik dan kolektor dengan harga tinggi jelas, diharapkan bahwa pada suatu saat mereka akan bisa mendapatkan Batu Giok jenis hijau Batu Giok usia atau perhiasan kekaisaran Sprite berubah yang akan banyak biaya lebih dari dua kali lipat. Rupanya, itu cukup dimengerti oleh para seniman, baik di Indonesia, di China atau Taiwan, sehingga mereka menciptakan sifat giok giok buatan dan imitasi sekilas hampir menyerupai batu giok awal.
batu akik giok aceh 2015
batu akik giok aceh kristal
batu akik giok aceh asli
batu akik giok aceh lumut
batu akik giok aceh termahal
Dengan sedikit pengalaman dan kehati-hatian, misalnya, pengujian kekerasan dan kepadatan pengujian, akan segera diketahui, ditawarkan giok giok benar-benar asli tiruan atau imitasi batu giok giok. Nah setelah misteri di balik batu giok berburu mengungkapkan, tidak dapat dipengaruhi lagi dengan bergabung dalam berburu atau menjadi perantara dalam penjualan, beli misteri Batu Giok yang tidak hanya memberikan harapan kepada penulis, tetapi juga kerugian bukaan. Ada banyak orang yang menghancurkan rumahnya dan istirahat uang terkuras gara gara giok berburu aneh dan tidak pernah itu.

Khasiat Dari Batu Giok

  1. Infrared Ray mampu mensterilkan dan menurunkan panas, sehingga mempercepat kegiatan kerja pada sistem pencernaan.
  2. Akupresur dan moksibasi (jalur energi yang disediakan) sekitar kolom meningkatkan metabolisme seluruh tubuh.
  3. Anda dapat memutar darah kotor di pembuluh darah.
  4. Meningkatkan sirkulasi darah dengan moksibasi atau pemanasan pada pembuluh darah
  5. Bantuan ke seluruh organ tubuh dirangsang oleh akar saraf pelatihan kaku.
  6. Peningkatan hubungan antara tubuh dan sistem saraf untuk melenturkan ketat saraf pusat.
  7. Memperbaiki postur tulang bengkok dan melengkung.
  8. Membuka gumpalan darah kotor di sekitar tulang dengan cara menghancurkannya.
Alhamdulillah akhirnya kami telah menyelesaikan tulisan ini, dengan harapan anda dapat menemukan informasi yang akurat mengenai batu ini. Demikian pula, tentang mengetahui tentang Harga Batu Akik Giok Aceh Asli. Semoga berguna untuk anda. baca juga Khasiat Batu Akik Badar Besi Asli

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Batu Akik Giok Aceh Asli