Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita

Informasi kali ini seputar model cincin batu yang mungkin anda cari untuk membandingkan cincin dengan model mana yang paling bagus. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Cincin adalah perhiasan yang semua orang memakainya di jari. Cincin saat ini dipakai orang tidak hanya dipakai untuk menghias jari saja, tetapi juga termasuk sebagai fashion penting yang tak boleh ditinggalkan, terutama untuk para wanita. Terdapat banyak model cincin, diantaranya model cincin batik, cincin paladium, dan masih banyak lagi.
Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita, model cincin batu bacan,  model cincin batu ruby model cincin batu ruby model cincin batu giok model cincin batu permata pria model cincin batu permata untuk wanita  model cincin batu akik
Ada juga model cincin batu sekarang ini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, tidak sedikit pemimpin yang juga menggunakan cincin model batu seperti ini. Memakai cincin tentu akan terlihat lebih cantik dan elegan. Terdapat banyak hal yang dapat membuat harga cincin menjadi selangit, salahsatunya dari segi segi materi dalam hal untuk meningkatkan nilai estetika cincin tersebut. Namun, ada hal lain yang tak kalah penting yang juga mempengaruhi harga dari cincin itu menjadi sangat berharga, bahkan bisa mencapai jutaan bahkan miliaran.

Cincin batu menjadi primadona di kalangan masyarakat saat ini. Ada beberapa model cincin batu, diantaranya:

Cincin Perak Batu Biru
Model Cincin Batu Permata Wanita 
Keunggulan utama dari Cincin Perak Batu Biru ini dibuat dengan cara yang halus dan teliti. Cincin Perak Batu Biru ini menggunakan bahan utama batu king diamond yang dapat dipastikan batu tersebut tidak akan mudah copot. Berat Cincin ini adalah 5-6 gram dengan kadar perak terbaik, yaitu 925. Cincin Perak ini sangatlah pas jika digunakan untuk memberikan kado untuk orang yang spesial dan tentunya akan membuat orang itu akan senang sekali.

Cincin Kawin Rosemary Batu Safir
Model Cincin Batu Permata Pria 
Keunggulan utama Cincin Kawin Rosemary Batu Safir ini adalah sebagai cincin yang terbuat dari batu perak dan terdapat lapisan emasnya. Cincin Kawin ini dirangkai dengan contoh gambar yang sangat anggun dan menarik. Cincin ini sangat sekali cocok untuk anda para wanita sebagai penghias jarinya, rekomendasi penulis untuk anda para pencari model cincin sesuai dengan gambar diatas, penulis menyadari banyaknya kekurangan dalam tulisa ini, untuk itu kami berharap kritik dan sarannya atas tulisan Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita ini, Semoga bermanfaat. Baca juga Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu Beserta Ciri-Cirinya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita