Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Mulia Indonesia Termahal Beserta Harganya dan Khasiatnya

Jenis Batu Mulia Indonesia Termahal Beserta Harganya dan Khasiatnya - Informasi kali ini adalah seputar jenis batu mulia yang sekarang ini memiliki permintaan yang pesat. Tidak mengherankan, berbagai macam batu dari Indonesia adalah dekorasi sembilan yang diburu untuk mencari batu mulia ini, dari jenis batu mulia tersebut ada beberapa yang memiliki harga yang sangat tinggi sehingga banyak kolektor mencarinya.
Jenis Batu Mulia Indonesia Termahal Beserta Harganya dan Khasiatnya, jenis batu mulia indonesia, jenis batu mulia asli indonesia, jenis batu mulia warna hitam, jenis batu mulia warna hijau, jenis batu mulia kalimaya, jenis batu mulia termahal, jenis batu mulia termahal di dunia, jenis batu mulia dan khasiatnya, jenis batu mulia dan harganya,
Termasuk pencari batu mulia ini adalah para artis indonesia Saat ini, ada lima jenis permata yang paling banyak dicari. Lima gunung keindahan yang spektakuler. Tidak mengherankan, harga melambung. "Harganya di kisaran 5.000.000-50000000," katanya kolektor permata, Kelvin Ghazali, di Jakarta, Sabtu (2014/10/25). Berikut silahkan disimak Jenis Batu Mulia Ada lima diantaranya :
  1. Bacan - sebagai Permata asli Kasiruta Island, Halmahera Selatan, Maluku Utara, sebenarnya terkenal luar negeri. Tidak hanya di masa sekarang, tetapi sejak abad pertengahan ketika negara telah menjadi pusat dunia rempah-rempah. Batu Bacan dianggap 'batu hidup' karena kemampuannya untuk terus menciptakan yang terbaik. Pada tahun 1960, saat berkunjung ke Pulau Bacan, Presiden Sukarno dihargai dengan penduduk setempat dan beberapa butir batu Bacan. Presiden juga sempat disampaikan batu cincin Presiden AS Barack Obama Bacan saat berkunjung ke Indonesia.
  2. Idokras - Sebagian besar batu berwarna hijau lumut atau saat seperti warna diesel, yang merupakan coklat kekuningan. Mendapatkan batu permata seperti di Indonesia dari Sumatera Barat dan Aceh.
  3. Chalcedon - Batu ini memiliki berbagai warna mulai dari merah, kuning, biru, oranye, tapi yang utama adalah hijau. Batu ini, seolah-olah tertutup kabut, sehingga tampak cahaya temaram. Di Indonesia batu produksi seperti di Barat dan Sulawesi Tenggara. Baru-baru ini, kalsedon dan masuk Pacitan, Jawa Timur.
  4. Agate gambar - Batu ini adalah hak istimewa, karena merupakan bentuk gambar terukir alami. Ada batu akik yang memiliki gambar yang mirip dengan ayam, karakter, atau lansekap. Apakah Anda bertanya-tanya gambar yang lebih spesifik dalam harga batu akik pasti akan pergi.
  5. Crysoberil - Batu yang juga disebut batu permata opal (permata) yang lembek, tetapi banyak orang menikmati. Harganya cukup mahal. Opal dapat memancarkan cahaya berlian. Opal ditambang di India, Mesir, Australia, Meksiko. Terutama di Indonesia di Banten. Banyak jika tidak Crysoberil sebagai gunung yang paling indah di dunia.
jenis batu mulia warna hitam
jenis batu mulia kalimaya
jenis batu mulia termahal di dunia
jenis batu mulia dan harganya
Alhamdulillah akhirnya selesai juga tulisan yang berjudul Jenis Batu Mulia Termahal Beserta Harganya dan Khasiatnya ini semoga anda dapat mengetahui dengan jelas mengenai batu mulia beserta harganya, penulis menyadari kurangnya kelengkapan dalam tulisan ini, untuk itu kami mohon kritik dan sarannya dalam pengembangan tulisan ini. Semoga bermanfaat. baca juga Jenis Batu Permata Termahal Serta Manfaatnya dan Harganya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Mulia Indonesia Termahal Beserta Harganya dan Khasiatnya