Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis Batu Akik Sulaiman Serta Manfaat dan Khasiatnya

Batu Akik Sulaiman diyakini berkhodam sembilan. Baru-baru ini batu akik yang memakai tidak hanya orang tua, tetapi juga banyak orang-orang muda, bahkan batu cincin akik sekarang ini telah menjadi tren sendiri. Aku ingin tahu apa alasannya, tapi jelas, batu perhiasan identik dengan orang-orang tua yang memakainya. Oleh karena itu, toko yang menjual batu, selalu ramai dengan pembeli, baik di trotoar atau di toko-toko khusus penjual batu permata. 
Jenis Batu Akik Sulaiman Serta Manfaat dan Khasiatnya, jenis batu akik dan manfaatnya, jenis batu akik yang bagus, jenis batu akik termahal, jenis batu akik bacan, jenis batu akik langka, jenis batu akik dan gambarnya, jenis batu akik kalimantan, jenis batu akik kalimaya, jenis batu akik dan khasiatnya,
jenis batu akik bacan
jenis batu akik dan gambarnya
jenis batu akik dan khasiatnya
Satu pedagang batu di Rawa Bening dapat memenuhi tuntutan permintaan batu ini. Banyak jenis batu akik sulaiman yang banyak dicari dan didambakan sembilan hobi, lavender dan batu kali Dareh. Namun jenis batu lain untuk melindungi pemakai, karena diyakini beruntung atau berkhodam karena hal ini:

1. Batu Akik Sulaiman Tapak Jalak
1 tapakjalak 
Batu cincin akik Tapak Jalak adalah batu dengan salib batu besar yang khas di tengah. Motif batu jalak kaki yang sama dapat ditemukan di jenis-jenis batu alam. Kualitas jalak diikuti batu bagi mereka yang percaya bahwa hal-hal biara, diyakini mengangkat, dan karismatik. Beberapa orang percaya bahwa ilmu sihir Batu dapat menghambat atau berbagai jenis ilmu hitam.

2. Batu Sulaiman menegakkan Derajat (junjungderajat)
1 junjungderajat
Jenis batuan ini dikenal menjadi terkenal dalam bentuk beberapa baris dan siku, atau segitiga sama mengarah ke gunung. Konon batu ini dapat menambahkan tindakan manusia, memudahkan dalam hal pekerjaan dan pekerjaan. Dan ia percaya khodam, batu ini tampak perhiasan yang unik dan eksklusif menjadi suara sebagai liontin atau batu.

3. Batu lima Warna1 PANCAWARNA
1 pancawarna
Batu Pancawarna termasuk dari banyak batu menjadi incaran bnyak penghobi. Karena batu ini, kecuali keunikan yang dapat memancarkan warna yang berbeda juga diyakini sebagai batu yang merupakan pencari nafkah dan mengandung kaya. Lima batu warna percaya beberapa orang dapat membuka aura otoritas dan karismatik. Batu ini cocok bagi mereka yang bekerja, bisnis atau pribadi direktori. Selain itu, batu dan nuansa warna dan percaya untuk menangkal buruk bagi jasmani dan rohani.

Itulah ulasan kami mengenai judul artikel Jenis Batu Akik Sulaiman Serta Manfaat dan Khasiatnya ini semoga anda dapat membandingkan mana batu yang cocok untuk anda miliki, terkhusus batu akik sulaiman ini, penulis menyadari banyaknya kekurangan dalam tulisan ini, untuk itu kami mohon kritik dan sarannya. baca juga Tips Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita

Menarik untuk dibaca:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Batu Akik Sulaiman Serta Manfaat dan Khasiatnya