Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Cincin Nabi Muhammad

Informasi kali ini adalah seputar Batu Cincin Nabi Muhammad. karna ada yang unik dari Nabi kita umat islam yaitu Muhammad SAW. Seorang nabi yang menginformasikan menerima wahyu dari Allah untuk disampaikan kepada umat manusia tentang agama yang benar-benar datang dari Allah. Keunikan nabi ini bahwa dia juga seorang pria yang memakai cincin di jari tangannya. Tentu cincin ini menguat sejarah, kisah dan rahasia tersendiri. Sebelum Anda berpikir yang aneh - aneh, aku harus memberitahu anda bahwa cincin Nabi Muhammad bukanlah sebuah cincin emas yang terbuat dari batu akik cincin, bahkan hari ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Berikut gambarnya :
warna batu akik nabi muhammad, batu cincin yg dipakai nabi muhammad saw, jenis batu akik nabi muhammad, batu cincin peninggalan nabi muhammad saw, jenis batu cincin nabi muhammad saw, batu cincin peninggalan nabi muhammad, warna batu cincin nabi muhammad, nama batu cincin nabi muhammad, batu cincin nabi muhamad
rahasia cincin nabi muhammad
cincin perak nabi muhammad
sejarah cincin nabi muhammad saw
foto cincin nabi muhammad saw
cincin peninggalan nabi muhammad saw
kisah cincin nabi muhammad saw
sumber : http://kioscincin.blogspot.com/p/cincin-nabi-muhammad-saw.html  

Nabi kita Muhammad S.A.W juga memakai cincin. Tetapi cara memakainya itu tidaklah keterlaluan yakni tak lebih dari dua bentuk cincin saja. Terkadang dipakainya satu saja, terkadang di jari tangan kanan dan ada kalanya di jari tangan kiri. Sangat berlainan dengan orang zaman sekarang. Orang di zaman kita ini apabila berminat dengan cincin dipakainya sepuluh jari dengan sepuluh cincin. Wah jauh sekali perbedaannya ya? Cincin-cincin Nabi itu dibuat dari perak dan permatanya dari Akik. 

Dan pernah sekali Nabi Muhammad S.A.W memakai cincin emas sebelum diturunkan ayat yang melarang laki-laki memakai emas. Saat diturunkan ayat itu maka nabi pun segera menanggalkan cincin emasnya dan menyuruh sahabat-sahabatnya yang memakai cincin emas supaya melepasnya. Nabi kita Muhammmad S.A.W memakai cincin pada jari manisnya yang kanan atau kiri, dan terkadang Nabi juga memakai di jari kelingkingnya kanan dan kiri. Terukir pada cincinnya itu Muhammad Rasulullah. Nabi mengukir namanya di atas cincin itu. Dengan melakukan itu, Nabi membolehkan umatnya mengukir nama si pemakai di atas cincinnya.

Mengenakan cincin adalah Sunnah Nabi Muhammad. Seperti diceritakan oleh Imam At- Tirmidzi dalam bukunya, ash Syamail cincin Nabi kemudian digunakan Abubakar As - Siddiq RA, kemudian digunakan Umar RA, maka Utsman bin Affan RA, sampai kemudian jatuh ke sumber Aris. Diriwayatkan Bukhari bahwa RA Anas mengatakan : " Cincin Rasul SAW di tangan, maka dikenakan setelah saya oleh Abubakar, dan setelah menggunakan tangan Abubakar Umar, Utsman dan kemudian di tangan, dan kemudian jatuh ke Sumur Aris. tiga hari yang kita cari, tapi kami tidak menemukannya . "

Para sahabat Nabi, seperti Abdullah bin Umar RA dan Abdullah bin Az - Zubair RA meniru sunnah ini sebagai bentuk pengabdian kepada raja Nabi Muhammad. Abdullah bin Mas'ud RA, sebagaimana diriwayatkan oleh Ibnu ' Abd al - Barr, dalam buku At- Tamhid, memakai cincin besi. Sementara Imam Abu Hanifah Syuraih mengenakan cincin perak. Namun, bahkan jika banyak dari salaf yang tidak memakai cincin, bukan berarti untuk melarang mereka .

Beberapa riwayat hadits disebutkan, Nabi Muhammad awalnya memakai cincin yang terbuat dari emas sebelum Syariah melarang pemakaian emas untuk pria. Di antara beberapa sejarah, yang adalah apa yang disebut Imam Malik dalam bukunya Al Muwaththa`. Abdullah bin Umar RA, Rasulullah tidak pernah memakai cincin emas dan kemudian dibuang dan berkata, " Aku tidak akan memakainya (cincin emas) selamanya. " Itulah ulasan mengenai Batu Cincin Nabi Muhammad semoga bermanfaat. Baca juga Batu Cincin Kalimantan Murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Cincin Nabi Muhammad