Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Harga Batu Bacan Garut

Informasi kali ini adalah tentang Harga Batu Bacan Garut. Batu bacan sekarang ini dicari oleh banyak orang. Oleh karena itu jika berbisnis batu akik begitu menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, batu akik tertanam dalam cincin batu tidak biasa. Harganya bisa mencapai jutaan. Seperti disebutkan Hendra Saputra, pengusaha batu akik di pasar Rawa Bening, Jakarta. Dijual setiap hari, Anda bisa mengantongi keuntungan sebesar Rp 1 juta.
harga batu bacan garut, batu akik bacan garut, batu bacan garut ijo, batu bacan garut hijau, manfaat batu bacan garut, batu mulia bacan garut, bahan batu bacan garut, khasiat batu bacan garut, batu permata bacan garut, jenis batu bacan garut,
Dia mengatakan penjualan batu akik ini adalah dari berbagai daerah di Indonesia. Menurut dia, harga domestik akik jauh lebih mahal daripada yang dari luar negeri. Misalnya, lanjutnya, batu akik dari Garut atau Bacan Ternate, yang harganya bisa mengalahkan Batu Ruby dan Sapphire. Sungguh harga yang sangat fantastis sekali jika sukses mengelola bisnis ini.

"Harga Batu Bacan Garut biayanya Rp 5 juta jika Batu Ruby dan Sapphire sudah ada di pasar, harga berkisar dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 3 juta, kemudian harganya bisa naik turun," tambahnya. Pria asli Bukit Tinggi juga terungkap, sehingga kualitas Batu Bacan Garut yang mahal dalam hal kombinasi warna dan pola dan bentuknya yang sangat mempesona.
batu bacan garut hijau
batu bacan garut ijo
batu akik bacan garut
 jenis batu bacan garut
khasiat batu bacan garut

Itulah ulasan kami mengenai Harga Batu Bacan Garut  semoga bermanfaat untuk anda semua pecinta batu akik bacan ini, sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Batu Bacan Garut