Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Bacan Obi Merah Kristal

Apakah Anda pernah mendengar tentang batu Bacan? Batu Bacan akan dapat beredar di antara para pecinta batu mulia. Batu Bacan unik dari batu-batu lain karena dianggap mempunyai daya tarik tersendiri. Batu Bacan Harganya bahkan bisa mencapai ratusan juta. Itulah salah satu alasan mengapa banyak orang memburunya. Batu bacan yang merupakan batu Pulau Bacan asli, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Batu ini menjadi incaran kolektor dan pecinta batu, karena dianggap unik.
batu bacan obi putih, batu bacan obi merah, batu bacan obi kuning, batu bacan obi orange, batu bacan obi merah kristal, batu bacan obi coklat, batu bacan obi hijau, batu bacan obi super, batu bacan obi ungu, batu bacan obi kristal,
Batu Bacan Palamea dan batu Bacan Bacan doko yang menjadi favorit selain batu lain seperti batu Obi dan Bacan Bacan Pancawarna. Batu Bacan doko warnanya kehijauan, seperti batu Bacan palamea warna sedikit kebiruan. Untuk memeriksa keaslian batu ini dan harganya, jika disenter maka cahaya dapat menembus batu tersebut maka batu itu lebih mahal harganya.

Selain itu batu Bacan dianggap tak bernyawa yang menjadi incaran banyak orang, karena menambah karisma seseorang yang memakai batu itu, menambah hoki, diyakini menambah keberuntungan, dan memancarkan otoritas. Saat ini, banyak pedagang yang menjual batu Bacan ini karena batu yang diburu oleh banyak orang. Ada berbagai varian dibuat dari batu ini Bacan, ada yang dibuat cincin, kalung dan berbagai aksesoris lainnya. Batu bacan itu sendiri bervariasi tergantung pada bentuk, ukuran dan jenis. Bahkan beberapa yang masih dijual dalam bentuk bongkahan batu.
 bacan obi merah kristal
 bacan obi merah olx
 bacan obi merah super
 bacan obi merah
 batu bacan obi merah kristal
Itulah ulasan kami mengenai Batu Bacan Obi Merah Kristal semoga bermanfaat untuk anda para pembaca pada umumnya yang sengaja menemukan artikel ini lewat penelusuran batu yang lagi populer ini, sekali lagi terimakasih atas kunjungan anda. Baca Juga : Batu Bacan Palamea Super

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Bacan Obi Merah Kristal