Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Bacan Kristal Super

Informasi kali ini adalah seputar Batu Bacan Kristal Super. Batu Bacan warna kristal ini enak dipandang. Ada juga hijau terang dan telah disebut kristal, karena warna dapat diubah. Permintaan Batu Bacan ini meningkat drastis akhir-akhir ini. Batu Bacan adalah permata yang nyata dari sebuah pulau Bacan Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. Selain warna hijau yang biasa disebut asal daerah Bacan Doko Doko, ada juga yang disebut kebiruan dan Bacan Palamea dari wilayah Palamea.
batu bacan kristal harga, batu bacan kristal doko, batu bacan kristal termahal, batu bacan kristal super, batu bacan kristal air, batu bacan kristal putih, batu bacan kristal 2014, batu bacan kristal hijau, batu bacan kristal murah,

Bagian dari saat ini, batu Bacan sangat dicari oleh banyak orang di negeri dan luar negeri. Batu Bacan telah diakui secara luas sebagai salah satu batu alam, yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Untuk Bacan pasar batu perhiasan semakin ramai dibicarakan di batu permata asli alam Indonesia. Berapa harganya?

"Harga ditentukan oleh kualitas batu Bacan dan motif serta ukuran ukuran," kata seorang pedagang batu Bacan di wilayah Rawa Bening, Jakarta Timur, bernama Andy Arvan. Andy menjelaskan bahwa harga batu Bacan sudah dalam bentuk perhiasan (cincin, liontin) per 200.000 berkisar kotoran-2,5 juta atau Rp1juta-12,5 juta per gram, tergantung kualitasnya. Untuk membentuk rumpun per kilogram mencapai Rp40 juta untuk Rp 100 juta dengan kualitas super.
batu bacan kristal murah
batu bacan kristal termahal
batu bacan kristal mahal
batu bacan kristal halmahera
batu bacan kristal putih
"Tapi itu diperoleh sangat keras. Di masa lalu, saya menerima dua kali seminggu dapat bongkah Bacan, sekarang sebulan sekali belum tentu ada. Ini juga memiliki harga tinggi, sedangkan pembeli dari Cina dan Taiwan tidak ingin harga dinaikkan , "katanya. Andy terakhir kali Bacan mengekspor batu ke China dan Taiwan dalam bentuk cincin. Tapi tidak sebanyak sebelumnya. Tahun lalu, ia bisa mengekspor batu Bacan dalam bentuk potongan-potongan setiap bulan sebanyak 100 kg sampai 300 kg untuk menengah dan kelas super. itulah ulasan mengenai Batu Bacan Kristal Super semoga bermanfaat.

Baca juga : Harga Batu Bacan Merah Obi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Bacan Kristal Super