Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Bacan Doko Super Asli

Informasi kali ini adalah seputar Batu Bacan Doko Super Asli. Batu Bacan diyakini sebagai batu yang dapat berubah warna dari waktu ke waktu seperti batu yang hidup. Batu Bacan dengan inclus atau mineral serat dari waktu ke waktu akan berubah menjadi murni dan mengkristal. Batu Bacan harganya agak mahal, karena langka dan istimewa. Batu Bacan hanya didapatkan dipertambangan yang sulit. karena tambang batu bacan hanya ada di daerah terpencil di kepulauan Maluku.
batu bacan doko cincau, batu bacan doko hitam, batu bacan doko asli, batu bacan doko super, batu bacan doko kuning, batu bacan doko terbaik, batu bacan doko murah, batu bacan doko bahan, batu bacan doko dan palamea, batu bacan doko kristal,
Para penambang batu harus menggali jauh ke dalam tanah untuk mencari bongkahan batu dari bongkahan batu Bacan. Nama Batu Bacan adalah sebuah pulau Kasiruta. Sebenarnya nama Bacan diambil dari nama pulau di bagian timur pulau Kasiruta bernama Pulau Bacan. Pulau ini adalah pertama kalinya bahwa batu itu diganti untuk nama batu ini batu Bacan.

Ada dua jenis batu di pasar Bacan Indonesia, Doko dan Bacan Bacan Palamea. Warna perbedaan terlihat antara dua jenis Bacan. Bacan Doko hijau kebanyakan gelap. Sementara Bacan Palamea warnanya hijau kebiruan. Nama Doko Palamea sendiri dan nama desa yang terletak di pulau Kasiruta. Kedua desa memiliki deposit batu Bacan banyak. Ada juga beberapa daerah pulau juga memproduksi batu-Bacan sebagai mata pencaharian mereka..
batu bacan doko super
batu bacan doko hitam
batu bacan doko kristal
batu bacan doko super kristal
batu bacan doko harga
Batu Bacan, kebanyakan memiliki warna hijau kebiruan. Batu bacan memilii kekerasan berkisar antara 3-4 pada skala Mohs. Batu Bacan krisokola baik untuk menjadi batu permata yang telah mengalami proses silisifikasi sehingga mencapai kekerasannya 7 pada skala Mohs. Batu Bacan sudah diproses akan terlihat mengkilap dan keras saat menggiling. itulah ulasan kami mengenai Batu Bacan Doko Super Asli semoga bermanfaat.

Baca juga : Batu Akik Tapak Jalak dan Khasiatnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Bacan Doko Super Asli