Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Akik Termahal di Indonesia 2016

Informasi kali ini adalah seputar Batu Akik Termahal di Indonesia 2016. Batu akik merupakan salah satu batu mulia yang sangat banyak permintaan di Indonesia. Batu akik adalah kuarsa mikrokristalin berasal dari kelancaran dan kecerahan warna, yang cukup licin. Batu Akik memiliki banyak arti, dan bagi kebanyakan orang, batu akik Indonesia diyakini memiliki khasiat khsusus. Di Indonesia, batu akik sering digunakan untuk menampilkan pesona asmara, membawa otoritas untuk Pengasihan bekerja sama dengan hal-hal mistis.
Batu akik termahal 2014, batu akik termahal di dunia, batu akik termahal di indonesia 2014, batu akik termahal dari bengkulu, batu akik termahal dunia, batu akik termahal dari indonesia, batu akik termahal saat ini, batu akik termahal di pacitan

Salah satu jenis batu akik yang banyak dicari dan memiliki harga yang sangat bombastis Batu Merah Delima. Batu Merah Delima bisa menjadi master dari semua jenis batu akik batu akik sebagai yang paling mahal. Harga gandum Batu Merah Delima bisa mencapai miliaran dolar. Ini adalah alasan mengapa tidak semua orang bisa membeli batu akik raja ini. Batu Akik juga sering melihat para menteri tampilan atau pejabat di negeri ini yang tidak secara langsung digunakan sebagai indikator kelas sosial yang tinggi.

Blue Safir, Batu Permata Termahal

Batu Akik Termahal di Indonesia 2015
Batu Permata Termahal
Batu Cincin yang pertama iala Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang termahal harganya dipatok sekitar 90.000.000 atau 90 juta’an, anda sangat menginginkan batu akik ini?

Batu Permata Pigeon Blood Ruby
Batu Akik Termahal di Indonesia 2015
Pigeon Blood Rubby, Batu Termahal
Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar Rp 37.000.000, atau 37juta rupiah, dan jelas harga ini bisa berumah ubah sesuai dengan kondisi batu cincin nya. 

Sparkling London Blue Topas
Batu Akik Termahal di Indonesia 2015
Sparkling London Blue Topas, Batu Permata Termahal
Batu Merah Delima dapat ditemukan di berbagai negara di seluruh dunia seperti Kamboja, Pakistan, Australia, Amerika Serikat, India dan Sri Lanky.Madagaskar dikenal sebagai salah satu produsen batu bara terbesar di dunia batu rubi. Bagi kebanyakan orangbatu batu akik paling mahal tidak hanya berguna untuk memamerkan status sosial saja. Batu Merah Delima sering dikaitkan dengan okultisme dan percaya bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit fisik untuk penyakit seperti voodoo sihir.

Beberapa orang juga percaya Batu Merah Delima mampu melakukan pemiliknya terus kebal dari senjata menyerang. Batu Merah Delima pengguna akik merah diyakini memiliki kekuatan abadi dan memiliki kewenangan yang kuat. Tentunya hal-hal mistis kembali keyakinan mereka. Adapun tingginya harga batu akik merah Batu Merah Delima di pasar, maka tidak mengherankan bahwa orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencoba untuk menempa. Tidak perlu khawatir, Anda bisa membedakan delima batu akik merah dan palsu-nya dengan hanya menggunakan segelas air.

Dan menurut saya sendiri setelah mendengar cerita hobi jawaban akik batu akik Merah Delima, Merah Delima batu akik merah diyakini keberuntungan mudah, ringan menggabungkan senjata kebal dan dapat menyembuhkan pemakai batu akik. Bahkan, dari segi Merah Delima harga batu akik yang sangat tinggi alasan ini Merah Delima batu akik mahal, bisa mencapai ratusan juta dolar, Merah Delima red akik yang dimiliki oleh orang-orang yang asal-asalan karena harga tinggi biasanya mengenakan Merah Delima batu akik sebagai menteri pengusaha sukses dan pejabat dipemerintahan.

Merah Delima dikatakan menjadi bagian dari cerita di mana gelas air air dapat mengubah warna menjadi merah dan bersinar, jadi saya sarankan untuk Anda jika Anda ingin membeli Merah Delima batu akik merah hati-hati karena sering ada pemalsuan atau penipuan batu akik kasus. Itulah ulasan mengenai Batu Akik Termahal di Indonesia 2016 semoga bermanfaat. Baca juga Harga Batu Akik Bio Solar Aceh Super

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Akik Termahal di Indonesia 2016