Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya

Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya - Bentuk Batu Akik Sulaiman adalah bulat dari atas berbentuk telur kubah. Dimensi: panjang 10.3 mm, lebar 10.2 mm. dan memiliki ketinggian 5 mm. Warna: coklat putih buram. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala Mohs dan mengandung unsur kimia silikon, besi dan aluminiu. Batu Akik Sulaiman Mata banyak dicari karena keunikan dan keindahan batu yang tak didapat pada batu jenis lain. Untuk itu kami akan mengulas akan hal itu.
batu akik sulaiman daud, batu akik sulaiman madu, batu akik sulaiman mata dan khasiatnya, batu akik sulaiman air, batu akik sulaiman mata merah darah, batu akik sulaiman asli, batu akik sulaiman kurung, batu akik sulaiman junjung drajat, batu akik sulaiman susu, batu akik sulaiman mata,
Batu alam pada awalnya terbentuk dalam bentuk bahan baku dan dalam bentuk potongan-potongan batu yang telah berusia ratusan tahun lamanya, dari potongan-potongan itulah kemudian dapat di produksi sebagai batu yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan dari banyak batu biasa, sehingga batu ini lebih memeiliki daya tarik dan efektifitas untuk para penggunanya sehingga mampu memberikan aura positif.

Berarti untuk memperkuat kekuatan fikir dan sumber daya intelijen dari dalam hati dan mata lebih sensitif terhadap hal-hal yang tidak diinginkan untuk memfasilitasi kedatangan olahan nutrisi, berarti memberikan kelancaran dan semua upaya untuk membawa keberuntungan, kemakmuran dalam hidup berarti mengatasi rasa takut tanpa sebab yang jelas, berguna untuk mengurangi rasa takut dalam berburu atau tersesat, dan sebagainya. berikut gambar dari Batu Akik Sulaiman Mata.
batu akik sulaiman madu
batu akik sulaiman daud
batu akik sulaiman junjung drajat
batu akik sulaiman kurung
batu akik sulaiman junjung derajat
Itulah ulasan kami mengenai Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya semoga dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat. Baca Juga : Batu Akik Kecubung Wulung 

Menarik untuk dibaca:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Akik Sulaiman Mata dan Khasiatnya