Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli Yang Telah Dikenal

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli Yang Telah Dikenal - Batu Kalimaya keindahan warna dalam kaitannya dengan spesies ini sebagai yang berbeda yang mungkin kita tidak tahu, ia harus memiliki. Oleh karena itu, tutorial baik mengirimkan entri - Slug asli Kalimaya.

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Berbagai jenis Batu Kalimaya tidak selalu oleh semua, terutama bagi mereka yang bukan penggemar dketahui dan batu permata batu akik, karena diketahui bahwa sejauh Batu Kalimaya sendiri dalam beberapa cara berbeda. Dan perbedaan nyata dalam jenis batu sering menunjukkan Kalimaya oleh warna-warna primer yang telinga Batu Kalimaya Anda, karena mungkin banyak orang yang hanya tahu batu Kalimaya tidak memiliki warna dasar seperti kristal.

Baca juga Manfaat Batu Cincin Kalimaya

Batu Kalimaya dikenal sebagai batu permata yang memiliki nilai jual kembali yang tinggi karena keindahannya, ya, bias yang warna cerah pelangi yang disebabkan oleh batu Kalimaya, apa sebenarnya batu ini memiliki nilai yang tinggi. Namun tingkat kekerasan batu permata ini dapat dianggap rendah karena diketahui hanya mencapai 5,5-6,5 Mohs tentu saja, tapi permata ini UGA dikenal oleh beberapa Jeisa berbeda dan jenis batu bisa semua Kalimaya tahu.

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli

1. Batu Kalimaya Kristal

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Batu Kalimaya Kristal
Kalimaya batu bisa mengatakan jenis batu Kalimaya dapat ditemukan lebih mudah dan digunakan oleh banyak orang, Kalimaya jenis batu tidak memiliki warna dasar atau tembus, tapi masih cirikhas cukup berkedip warna yang berbeda pelangi.

Menarik dibaca Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis

2. Batu Kalimaya Kristal Air Kelapa

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Batu Kalimaya Kristal Air Kelapa
Berbeda dengan jalur batu cenderung jenis batuan Kalimaya jelas Kalimaya memiliki warna dasar yang sama, seperti air kelapa dan cenderung berwarna seperti susu, dan tentu saja masih bias berwarna seperti pelangi ketika terkena cahaya.

Jangan lewatkan Cara Mengeluarkan Warna Asli Black Opal Atau Kalimaya

3. Batu Kalimaya Kristal Teh

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Batu Kalimaya Kristal Teh
Lain dengan itu, jenis batu kristal Kalimaya fakta adalah warna coklat transparan seperti warna air teh, di mana jenis batu Kalimaya juga berbagai warna prasangka ketika terkena cahaya seperti batu lain Kalimaya.

Info Menarik Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

4. Batu Kalimaya Black Opal

Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli
Batu Kalimaya Black Opal
Dan tidak seperti batu-batu lain Kalimaya sedang merawat transparan seperti kristal, opal hitam Batu Kalimaya sebenarnya warna hitam yang mendalam, yang biasanya tidak gelap, tapi masih rock juga bias Kalimaya berwarna pelangi yang indah dan bervariasi . Sesuatu Tarif Jenis - Jenis batu Kalimaya terlihat bersama, mudah-mudahan beberapa informasi batu akik batu permata dan sebelumnya dapat membantu, dan dapat berguna bagi semua orang. Salam ...

Baca juga Batu Bacan Termahal di Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli Yang Telah Dikenal

0 komentar:

Posting Komentar