Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal / Kalimaya

Cara Memunculkan Motif Kembang Batu Opal / Kalimaya - warna atau cetak Batu Kalimaya benar-benar sangat menarik. Tetapi beberapa pemilik Batu Hitam Opal / Kalimaya tidak mendapatkan Stone Flower Tema Kalimaya. Oleh karena itu Tutorial Baik adalah pengetahuan bagi Anda untuk pihak mencapai Batu Flower Tema Black Opal / Kalimaya cepat.

Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal / Kalimaya
Motif Kembang Batu Opal
Baca juga Jenis - Jenis Batu Kalimaya Asli Yang Telah Dikenal

Beberapa dari Anda seperti permata biaya masih di berbagai Bagaimana Ayo Up Fireworks di Opal Batu menarik, item untuk menghapus bunga atau proyek tidak memiliki Opal bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Terutama jika Anda tahu banyak orang tidak tahu bahwa opal dapat dilakukan, karena di tempat pertama, jika tidak dalam proses batu opal sendiri hanya warna primer, tanpa sebab kehilangan memori atau bahkan terkena cahaya.

Opal batu itu sendiri juga dikenal sebagai batu Kalimaya diketahui, pola warna-warni yang warna pelangi, satu-satunya perbedaan ketika batu Kalimaya pribadi memiliki warna dasar, susu sebagai luar biasa, tetapi ada juga transparansi sementara didi opal batu itu sendiri cenderung penarikan hitam tahu.

Artikel Menarik Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal /  Batu Kalimaya

Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal / Kalimaya
Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal /  Batu Kalimaya
Baca juga Cara Mengeluarkan Warna Asli Black Opal Atau Kalimaya

Namun, bahkan Batu Black Opal memiliki alasan atau bunga yang kurang menarik bagi jenis batu Kalimaya, dan mereka menyebabkan atau membawa bunga atau desain pada jenis perhiasan tidak mudah dan itu adalah cara mereka sendiri memerlukan cara. Bagi Anda yang penasaran, kemudian hanya di bawah ini adalah beberapa cara untuk membuat kembang api di opal kita semua bisa belajar untuk membawa.

Sebagai bunga batu Opal Pertama dapat Anda coba untuk mencapainya, kemudian gunakan air hujan perendaman, tegangan air hujan langsung melalui penggunaan gelas atau kaca mangkuk, kemudian masukan black opal batu jemur di atas terik matahari. Namun perlu diingat bahwa biasanya berarti itu akan mengambil beberapa waktu untuk menyelesaikan proyek-proyek atau bunga di atas batu opal hitam tidak muncul dari hitungan hari, minggu sampai bulan.

Jangan lewatkan Cara Membedakan Batu Kalimaya Asli dan Sintetis

Cara kedua Anda dapat mencoba adalah dengan menggunakan minyak ramuan latar belakang, minyak kayu putih, dan minyak zaitun atau sayur goreng diproduksi wadah dengan volume 1, semua bahan: 1, tapi untuk minyak Moreng dan sendok sup. Rendam batu opal hitam cair dan biarkan muncul berubah warna atau kering disimpan di tempat khusus.

Bagaimana mungkin dengan begitu sedikit penjelasan mengapa bunga Opal / Kalimaya. Mudah-mudahan Anda dapat menambah pengetahuan Anda tentang batu permata. Salam ..

Menarik dibaca Manfaat Batu Cincin Kalimaya 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memunculkan Motif Kembang Pada Batu Opal / Kalimaya

0 komentar:

Posting Komentar