Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Cara Membedakan Batu Akik Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Batu Akik Asli Dan Palsu - Jumlah aplikasi adalah pengrajin batu atau penjual Bacan Bacan Bacan bergoyang niat buruk, mereka membuat batu palsu atau buatan. Dalam rangka meminimalkan kecurangan dalam penjualan batu Bacan, tutorial yang baik akan mengajarkan Anda cara mudah membedakan antara batu benar dan salah Bacan / Sintetis.
Cara Membedakan Batu Akik Asli Dan Palsu
  1. Cara pertama : Menggoreskan batu bacan pada kaca atau cermin. Batu bacan dengan tingkat kekerasan 7 skala mohs mampu menggores kaca. Jika kaca itu tergores bisa dikatakan batu itu asli.
  2. Kedua : Melihat batu bacan dengan kaca pembesar. Cara ini banyak dilakukan terhadap berbagai jenis batuan kristal. Batu bacan asli jika dilihat menggunakan kaca pembesar lalu disinari (senter) akan terlihat kotoran atau serat didalamnya atau ada semacam bercak walaupun hanya sedikit sedangkan yang palsu akan terlihat mulus tanpa noda
  3. Ketiga : Jika batu bacan dipanaskan menggunakan api akan keluar minyak, namun setelah dilap mengguanakan kain akan kembali seperti semula mengkilap. Sedangkan yang sintetis atau palsu tetap meninggalkan bekas warna agak kusam.
Bagi kebanyakan kolektor, terutama berpengalaman dan akrab dengan berbagai jenis batu untuk memilih antara benar dan salah, warna atau milik batu masih bisa sebaliknya, tidak akan sulit, karena mereka dapat sedikit berbeda. Bahkan kolektor yang telah sekitar satu dekade dalam bisnis, bahkan perhiasan, masih banyak orang yang memiliki sebuah batu gila. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan berinvestasi di batu mulia, disarankan untuk membekali diri dengan pengetahuan tentang dunia batu permata.

Terkait proliferasi merajalela batu palsu Bacan baru-baru ini diakui oleh kolektor dan penggemar hanya perlu untuk membedakan antara keduanya adalah sangat sulit. Berikut sifat-sifat batu yang benar dan yang salah Bacan seperti diatas. Baca juga :

Cara Menguji Keaslian Batu Akik Kecubung
Cara Mudah Merawat Batu Kecubung Tanduk

Namun, meskipun karakteristik ini seperti yang disebutkan di atas, masih ada jaminan bahwa batu Bacan adalah benar-benar asli. Adalah untuk memastikan keaslian berlian tester Selector Tool untuk mengetahui Batu menyajikan tingkat kekerasan atau melakukan tes laboratorium untuk digunakan. Cara begitu mudah untuk membedakan Asli Batu Bacan dan palsu / sintetis. Silahkan baca artikel dengan permata terkait di bawah ini dan Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membedakan Batu Akik Asli Dan Palsu