Informasi Harga Batu Akik Terbaru dan Macam-Macamnya

Menyediakan Berbagai Macam Ring/Cincin » SMS : 082324835284
Menjual Berbagai Macam Ring/Cincin Titanium, Rodium, dll dan Assessoris lainnya bisa invite pin 582A79F9

Ciri dan Harga Batu Permata Ametrine Asli

Ciri dan Harga Batu Permata Ametrine Asli - Memiliki batu akik dengan kualitas baik adalah impian setiap orang. Tapi untuk batu permata atau batu cincin asli yang dibutuhkan adalah pengetahuan tentang batu permata tersebut untuk mengantisipasi ada unsul ketidak aslian batu. Sebagai pecinta batu maka kami akan membahas pengetahuan seputar Batu Ametrine. 
Ciri dan Harga Batu Permata Ametrine Asli, jenis batu ametrine, apa itu batu ametrine, manfaat batu ametrine, harga batu ametrine, batu ametrine brazil, batu ametrine adalah,
Pikiran mengenai Batu Ametrine sendiri adalah batu alam yang berharga dan ada memliki dua jenis batu mulia yaitu Amethyst dan Citrine, merek trend tersebut sehingga warna jenis batu memiliki dua varian warna yang berbeda dalam batu permata tunggal. Ini adalah apa yang membuat jenis batu mulia ametrine unik dan sering diburu oleh sebagian kolektor batu permata, karena jenis batu permata yang dikenal Ametrin jarang dan tidak mudah untuk menemukannya.

Batu Cincin Ametrine termasuk pada kategori atau jenis batu permata Quartz. Quartz dikenal memiliki tingkat kekerasan di 7 Mohs, dan karakteristik batu mulia adalah bahwa batu asli Ametrin memiliki kandungan kimia SiO2 dan memiliki sistem kristalisasi heksagonal. Selain itu, batu asli Ametrine umumnya dari jenis Amethyst ungu dan kuning atau oranye batu permata citrine yang memiliki tingkat transparansi yang tinggi atau cenderung terlihat jelas.

Tidak seperti jenis lain dari batu permata, batu mulia Ametrin asli juga akan memiliki serat yang sangat halus batu, dan umumnya serat ini hanya akan terlihat bila menggunakan alat seperti kaca pembesar saja. Namun, untuk lebih jelasnya, mungkin lebih baik jika laboratorium pengujian berlangsung untuk menentukan tingkat keaslian jenis Batu Ametrine. Itulah ulasan kami mengenai Ciri dan Harga Batu Permata Ametrine Asli semoga bermanfaat. Baca juga Mengenal Manfaat Batu Agate Hitam Api

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri dan Harga Batu Permata Ametrine Asli

0 komentar:

Posting Komentar